Warga Kota Kupang Resah Dugaan Penculikan Anak yang Beredar di FB, Begini Pernyataan Ibu Korban

Pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk tidak mudah mempercayai informasi yang beredar di media sosial yang diragukan kebenarannya

Warga Kota Kupang Resah Dugaan Penculikan Anak yang Beredar di FB, Begini Pernyataan Ibu Korban
Dokumentasi Polsek Oebobo Polres Kupang Kota
Suasana pertemuan di rumah Uliyani Djara di RT 30 R W 08 Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Kamis (16/1/2020). 

Warga Kota Kupang Resah Dugaan Penculikan Anak yang Beredar di Facebook, Begini Pernyataan Ibu Korban

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Warga Kota Kupang diresahkan dengan beredarnya postingan Facebook dugaan penculikan anak.

Informasi ini diunggah oleh Uliyani Djara menggunakan akun Facebook Yanni Christian pada Rabu (15/1/2020) pukul 23.00 Wita.

Ibu rumah tangga warga RT 30 RW 08 Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang ini memosting anaknya Ryan Christian (9) diduga akan diculik orang tidak dikenal saat hendak pulang ke rumahnya tepatnya di dekat SMAN 5 Kupang pada Rabu sore.

Menanggapi hal tersebut, pihak kepolisian bersama Lurah Kayu Putih, Jap Yesua mendatangi kediaman Uliyani Djara pada Kamis (16/1/2020) pukul 10.30 Wita.

Demikian disampaikan Kapolsek Oebobo Polres Kupang Kota, Kompol I Ketut Saba saat dihubungi POS-KUPANG.COM, Kamis (16/1/2020).

"Perihal kedatangan ke rumah ibu Ulyani Djara dengan pak lurah untuk mengecek kebenaran informasi adanya dugaan penculikan yang di-posting yang bersangkutan menggunakan akun Facebook miliknya," jelasnya.

Saat berada di rumah tersebut, dilakukan wawancara terhadap Ryan Christian (9) dan ibunya Ulyani Djara.

Kepada polisi, Ryan Christian (9) menuturkan, pada Rabu (15/1/2020) sekitar pukul 15.30 Wita, dirinya pulang sekolah dengan berjalan kaki dan melewati Jl Thamrin Kelurahan Oebufu.

Selanjutnya, saat sampai di depan SMAN 5 Kupang, seorang laki-laki yang melintas dengan menggunakan sepeda motor sambil melambaikan tangan ke arah badan Ryan Cristian sambil tetap menjalankan sepeda motornya, namun Ryan Christian sendiri tidak mengenai orang tersebut.

Halaman
123
Penulis: Gecio Viana
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved