PLN NTT Berbagi Kasih dengan Tiga Panti Asuhan di Kupang

Manajemen PLN Wilayah NTT berbagi kasih dengan tiga panti asuhan di Kota Kupang

PLN NTT Berbagi Kasih dengan Tiga Panti Asuhan di Kupang
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
General Manager PLN UIW NTT, Ignatius Rendroyoko, menyerahkan dana kasih natal kepada panti asuhan, Rabu (16/1/2020). 

Manajemen PLN Wilayah NTT berbagi kasih dengan tiga panti asuhan di Kota Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Dalam rangka merayakan natal bersama (2019) dan Tahun baru (2020), PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Nusa Tenggara Timur ( NTT) memberikan bantuan dana kasih berupa Uang sebesar Rp15.000.0000 kepada tiga panti asuhan (Panti asuhan Syalom, Bhakti Luhur, dan Sonaf Maneka).

Mengusung tema "Nasional Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua orang", PLN mengangkat sub tema : "PLN Hadir sebagai Sahabat Setia untuk Masyarakat NTT Sejahtera".

TRIBUN WIKI: Swiss-Belinn Kristal Hotel Kupang Manjakan Pecinta Kuliner Dengan Menu Lezat Ini

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Keluarga dan Mitra kerja dari PLN, pengurus dan anak-anak dari panti asuhan syalom, Bhakti luhur, sonaf maneka dan para alumni (pensiunan) dari PT PLN Persero yang ada kota Kupang.

"Kami sangat berterima kasih untuk semua kita yang boleh hadir bersama menjalin keakraban dan merayakan natal bersama PLN " kata Panitia Natal, Suharto.

Diprediksi Bakal Gantikan Jokowi Jadi Presiden, Begini Tanggapan Pembina Gerindra Sandiaga Uno

Sementara itu, General Manager PLN UIW NTT, Ignatius Rendroyoko mengatakan natal adalah suatu momen yang sangat berharga untuk kita semua karena natal adalah kasih.

"Bagi PLN, Natal adalah saat untuk bersyukur dan berbagi kasih , untuk apa saja yang telah kita dapatkan dan telah kita capai bersama-sama. Harapan kami semoga natal ini akan selalu menjadi dorongan untuk membuat PLN menjadi lebih baik, kami akan selalu setia, selalu sehat untuk berbagi. Jangan lupa untuk berbahagia dalam merayakan natal 2019 dan tahun baru 2020," tuturnya.

Ketua Panti Asuhan Senaf Maneka, yang menerima dana kasih dari PLN (Persero) merasa terberkati dan dicintai, karena bukan hanya pengurus tapi anak-anak juga diundang.

"Semoga semakin sukses dan semakin eksis dan semakin baik dalam pelayanan, tetap menjadi sahabat untuk semua orang. PLN bukan saja membuat orang-orang menjadi terang, tapi PLN juga adalah terang itu sendiri," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved