TRIBUN WIKI: Swiss-Belinn Kristal Hotel Kupang Manjakan Pecinta Kuliner Dengan Menu Lezat Ini

TRIBUN WIKI: Swiss-Belinn Kristal Hotel Kupang manjakan pecinta kuliner dengan menu lezat ini

POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Aneka menu promo lezat bulan ini di restoran Swiss-Belinn Kristal Hotel Kupang, Kamis (16/1/2020). 

TRIBUN WIKI: Swiss-Belinn Kristal Hotel Kupang manjakan pecinta kuliner dengan menu lezat ini

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Inovasi kuliner terus mengalir di Swiss-Belinn Kristal Hotel Kupang. Hotel berbintang tiga ini siap memanjakan pencinta kuliner dengan menghadirkan menu makanan yang memiliki cita rasa lezat dan mengenyangkan.

Bulan ini ada menu promo yang nyami yaitu Cumi Bakar Isi, Ikan Bakar Dabu-dabu, dan Nasi Goreng Nanas. Makanan dengan cita rasa lokal ini menjadi istimewa karena dikreasikan dengan kombinasi yang istimewa pertama kali di kota Kupang.

Diprediksi Bakal Gantikan Jokowi Jadi Presiden, Begini Tanggapan Pembina Gerindra Sandiaga Uno

Cumi Bakar Isi memang makanan yang baru di lidah masyarakat Kota Kupang. Olahan cumi yang sudah biasa disantap di masak dengan isian daging ayam yang dihaluskan kemudian dibakar dengan bumbu olahan dari Chef Yoyok Siswoyo.

Sedangkan, ikan Bakar Dabu-dabu merupakan ikan mahi-mahi yang dibumbui dan dibakar kemudian dihidangkan dengan sambal dabu-dabu yang segar.

Prediksi Jokowi, Sandiaga Gantikan Dirinya Jadi Presiden Disambut Tepuk Tangan Kader Hipmi

Untuk kedua menu tersebut juga dihidangkan dengan nasi putih hangat. Hal ini Swiss-Belinn Kristal Hotel Kupang lakukan karena kegemaran orang Indonesia yang menyantap hidangan harus dengan nasi putih agar mengenyangkan.

Menu yang terakhir adalah menu Nasi Goreng Nanas. Olahan variasi nasi goreng yang dimasak dengan potongan nanas segar kemudian disajikan dalam mangkuk dari buah nanas dan dilengkapi dengan telur mata sapi.

Marketing Communication Swiss-Belinn Kristal Hotel Kupang, Bernadeth Helena Ayuningrum, kepada POS-KUPANG.COM, di Kupang, Kamis (16/1/2020), menyampaikan peluncuran menu baru yang dilakukan secara regular di outlet Swiss-BistroTM, Swiss-Belinn Kristal Hotel Kupang dimaksudkan untuk memperbaharui cita rasa kuliner dan pengalaman berkuliner di kota Kupang.

Bisnis hotel saat ini menuntut kreativitas dalam produk dan pelayanan. "Kami siap merespon dinamika pasar dengan menghadirkan menu makanan yang cocok dengan lidah dan porsi masyarakat kota Kupang di musim penghujan ini," tuturnya.

Bagi para tamu yang mencicipi menu terbaru dari Swiss-Belinn Kristal Hotel Kupang bisa datang ke Swiss-BistroTM mulai pukul 11.00 wita - 22.00 wita. Harga yang ditawarkan untuk menu makanan pada musim penghujan ini dimulai dari harga Rp 45.000,- nett/porsi. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved