Wagub Nae Soi dan Bupati Agas Tinjau Jalan Provinsi di Manggarai Timur Ini Fakta di Lapangan

Wagub Josef Nae Soi dan Bupati Agas tinjau Jalan provinsi di Manggarai Timur ini fakta di lapangan

ISTIMEWA
Wagub NTT tinjau jalan di Kecamatan Elar Selatan, Matim 

Wagub Josef Nae Soi dan Bupati Agas tinjau Jalan provinsi di Manggarai Timur ini fakta di lapangan

POS-KUPANG.COM | BORONG  - Wagub NTT, Josef Nae Soi dan Wabup Manggarai Timur (Matim), Agas Andreas, S.H, M.Hum bersama pejabat Pemprov NTT mengunjungi Kecamatan Elar Selatan, Kabupaten Matim, Selasa (14/1/2020) siang.

Dalam kunjungan tersebut, Wagub Josef meninjau langsung pekerjaan proyek pengerjaan Jalan Provinsi Bealaing-Mukun-Golo Lobos. Pada saat tiba di lokasi pengerjaan proyek Jalan provinsi di simpang lima.

NTT Provinsi Sophia

Di Wagub Josef menemukan pengerjaan belum selesai dilaksakan dan saat dilakukan pengecekan rombongan bertemu langsung dengan kontraktor pelaksana.

Kontraktor pelaksana telah bertekad akan menyelesaikan jalan tersebut karena masih ada saat masa pemeliharaan pengerjaan proyek.

Persiapkan Masyarakat Sambut Investor

Data dari Elar Selatan yang dikirim kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (14/1/2020) malam menjelaskan, pada hari selasa tanggal 14 Januari 2020 sekitar jam 12.20 wita rombongan Gubernur NTT tiba di Kantor Camat Elar Selatan, Desa Sangankalo, Kecamatan Elar Selatan, Kabupaten Manggarai Timur.

Sebelumnya, pada pukul 10.30 wita Wagub NTT Josef bersama rombongan yang terdiri dari Kadis PUPR Provinsi NTT, Ir. Maksi Y.E. Nenabu, Kadis Kelautan dan Perikanan Provinsi NTT, Ganef Wulgiyanto, A.P dan Karo Humas , Dr.Jelamu A. Marius, M.Si dan Protokol Sekda Prop NTT serta Aryos P.Y.L Bai,SSTT, Kasubag Perjalanan Biro Humas dan Protokol Sekda Provinsi NTT tiba di perbatasan tepatnya di Kampung Mbazang, Desa Sangan Kalo dan disambut langsung oleh Bupati Agas bersama Kabag Ops Polres Manggarai Timur, AKP Yohanes Basthian Simon, Kasat Reskrim Polres Manggarai Timur, Iptu Deddy Karimoi, Kasat Pol PP Matim, Yohanes Syukur, Kadis PUPR Matim, Ir. Yos Marto, tokoh Adat dan tokoh masyarakat.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved