Aspal Hotmix di Desa Kambata Wundut Rusak, Kontraktor Pelaksana Kurang Hati-Hati, Lihat Kondisinya

Pekerjaan hotmix di ruas jalan di Desa Kambata Wundut, Kecamatan Lewa tepatnya di cabang Tanggamadita, usai dihotmix langsung mengalami kerusaka

Aspal Hotmix di Desa Kambata Wundut Rusak,  Kontraktor Pelaksana Kurang Hati-Hati, Lihat Kondisinya
istimewa
--Pekerjaan hotmix di ruas jalan di Desa Kambata Wundut, Kecamatan Lewa tepatnya di cabang Tanggamadita, usai dihotmix langsung mengalami kerusaka 

POS-KUPANG.COM/Screnshot
Aspal hotmix yang retak dan pecah sebelum diperbaiki.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU----Pekerjaan hotmix di ruas jalan di Desa Kambata Wundut, Kecamatan Lewa tepatnya di cabang Tanggamadita, usai dihotmix langsung mengalami kerusakan.

Kerusakan aspal hotmix di jalan itu menjadi viral di media sosial (medsos) setelah video aspal hotmix yang terlihat pecah dan retak-retak itu diposting oleh pemilik akun facebook bernama Umbu Tamu Ridi. Dari video itu banyak menuai kritikan dan kecamaman bagi kontraktok pelaksana oleh para Netizen.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sumba Timur, Julius Ngeju ketika dikonfirmasi POS-KUPANG.COM, Selasa (14/1/2020) membenarkan kerusakan aspal hotmix di ruas jalan tersebut.

Maung Bandung Ada Joel Vinicius & Wander Luiz tapi Persib Perlu Konate, Lihat Kata Bobotoh

Julius mengatakan, kerusakan aspal hotmix itu karena kuramg hati-hatinya kontraktor pelaksana Nusantara. Dimana masih ada air dipaksakan untuk menggelar hotmix.

Kok Bisa? KPK Gagal Geledah Kantor PDIP, Ini Kata Mantan Ketua KPK Abraham Samad:

"Ini benar adanya karena kekurang hati-hatian pelaksana dimana msih ada air dipaksanakan gelar hotmix,"tulis Julius di pesan WatsApp.

Dikatakan Julius, terkait kerusakan tersebut pihak Kontraktor pelaksana sudah melakukan perbaikan pada minggu lalu.

Diborgol Orangtuanya di Kandang Ayam, Bocah 13 Tahun Berhasil Kabur Berkat Kepintarannya

"sudah diperbaiki minggu lalu, dengan kembali digaruk dan diberikan cor beton dasarnya yang berair lalu digelar ulang hotmixnya,"pungkas Julius. (*)

--Pekerjaan hotmix di ruas jalan di Desa Kambata Wundut, Kecamatan Lewa tepatnya di cabang Tanggamadita, usai dihotmix langsung mengalami kerusaka
--Pekerjaan hotmix di ruas jalan di Desa Kambata Wundut, Kecamatan Lewa tepatnya di cabang Tanggamadita, usai dihotmix langsung mengalami kerusaka (istimewa)
Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved