Simak Cuaca Hari Ini di Kecamatan di Sumba Timur Berdasarkan Prakiraan BMKG

Sedangkan pada untuk wilayah Kecamatan Katala Hamu Lingu, Pinu Pahar dan wilayah Tabundung diprakirakan BMKG

Simak Cuaca Hari Ini di Kecamatan di Sumba Timur Berdasarkan Prakiraan BMKG
TRIBUNNEWS.COM
ILUSTRASI gelombang tinggi 

Simak Cuaca Hari Ini di Kecamatan di Sumba Timur Berdasarkan Prakiraan BMKG

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU--Simak prakiraan cuaca di 20 wilayah Kecamatan di Kabupaten Sumba Timur dari BMKG Stasiun Meteorologi Kelas II El-Tari Kupang, Senin (13/1/2020).

Prakiraan cuaca tersebut yang dikirim oleh Kepala Stasiun Meteorologi UMK Waingapu, Elias Limahelu di group WatsApp Forum PRB Sumba Timur, Senin (13/1/2020) pada pukul 14.00 Wita siang hari ini berpotensi terjadi hujan dengan itensitas ringan di wilayah Kecamatan Haharu, Ngadu Ngala, Mahu, Matawai La Pawu, Kanatang, Lewa, Lewa Tidahu, Ngaha Ori Angu, Waingapu, Wula Waijelu, Umalulu, Rindi, Paberiwai, Kambata Mapabuhang, Pahunga Lodu, Pandawai dan Karera.

Sedangkan pada untuk wilayah Kecamatan Katala Hamu Lingu, Pinu Pahar dan wilayah Tabundung diprakirakan BMKG pada pukul 14.00 Wita hanya cuaca berawan.

Pada pukul 17.00 Wita sore hari ini diprakirakan BMKG di wilayah Kangahu Eti, Kambata Mapambuhang, Mahu, Paberiwai, Pahunga Lodu, Umalulu dan Wulawaijelu diprakirakan akan diguyur hujan dengan itensitas sedang.

Sedangkan di wilayah Karera, Matawai La Pawu dan Ngadu Ngala berpotensi diguyur hujan dengan itensitas sedang pada jam tersebut, sementara wilayah lainya diprakirakan cuacanya berawan.

Pandangan Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe Soal Revitalisasi Enam Taman Kota Kupang

Unipa Maumere Luncurkan Produk Olahan Ikan & Rumput Laut

Untuk pukul 08.00, 11.00, 20.00, 23.00 Wita dan pada pukul 02.00 dan 05.00 Wita diprakirakan BMKG hanya berpotensi cuaca berawan. Dan pukul 06.00 Wita besok pagi dini hari diprakirakan BMKG cuaca di 20 wilayah Kecamatan itu rata-rata cerah berawan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved