BRI Atambua Bagi Sembako Buat Warga Desa Ikantuanbes-Malaka

beribadah membagikan paket sembako Natal ke seluruh kepala keluarga di desa ikantuanbes", ungkap Pemimpin Cabang BRI Atambua

BRI Atambua Bagi Sembako Buat Warga Desa Ikantuanbes-Malaka
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Masyarakat Desa Ikantuanbes, Kecamatan Io Kufue, Kabupaten Malaka menerima paket natal berupa sembako dari Bank BRI Cabang Atambua, Minggu (12/1/2020). 

BRI Atambua Bagi Sembako Buat Warga Desa Ikantuanbes-Malaka

POS KUPANG.COM| BETUN---Dalam rangka Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Atambua berbagi kasih ke masyarakat Desa Ikantuanbes, Kecamatan Io Kufue, Kabupaten Malaka berupa pemberian sembako paket natal ke seluruh kepala keluarga di desa tersebut.

Kegiatan berbagi kasih ini diawali dengan ibadah bersama keluarga besar BRI Cabang Atambua dengan masyarakat di gereja yang ada di Efudini, Minggu (12/1/2020). Setelah itu dilanjutkan dengan pembagian paket sembako kepada seluruh keluarga yang ada di Desa kantuanbes.

"Sebagai wujud rasa syukur, pada hari ini seluruh pekerja BRI ikut beribadah di Gereja di Efudini dan setelah beribadah membagikan paket sembako Natal ke seluruh kepala keluarga di desa ikantuanbes", ungkap Pemimpin Cabang BRI Atambua, Stefanus Juarto.

Juarto mengatakan, selama tahun 2019 seluruh pekerja BRI telah bekerja dan menghasilkan pekerjaan yang baik sehingga sebagai wujud rasa syukur tersebut BRI Cabang Atambua berbagi kasih ke masyarakat Desa Ikantuanbes.
Secara simbolis, bantuan diterima oleh perwakilan penduduk disaksikan kepala desa dan aparat desa lainnya.

Masyarakat Desa Ikantuanbes antusias mengikuti kegiatan tersebut. Mereka merasa senang dan ceria karena di moment Natal 2019 dan Tahun 2020 mereka menerima kado natal yang sebelum-sebelumnya mereka belum pernah merasakan hal itu.

Juarto menambahkan pada tahun 2019, BRI Cabang Atambua juga membantu penyelesaian pembangunan rumah ibadah di Dusun Efudini, Desa Ikantuanbes, Kecamatan Io kufeu, Kabupaten Malaka.

Juarto bersama staf BRI Cabang Atambua merasa bersyukur dan bahagia bisa memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat di desa tersebut.

Kepala Desa Ikantuanbes dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Bank BRI Atambua tiba tiba datang ke desanya membawa sembako untuk masyarakat di Desa Ikantuanbes. Hal ini merupakan kejadian langka karena selama ini tidak pernah ada bantuan serupa dari pihak manapun.

Untuk menuju ke desa tersebut penuh dengan perjuangan karena jarak tempuh yang relatif jauh, namun keluarga besar BRI mampu hadir dan berbagi kasih kepada masyarakatnya.

Masyarakat desa akan mendoakan untuk seluruh pegawai BRI agar di tahun 2020 bisa bekerja lebih baik lagi dan sukses melampaui target yang ditetapkan perusahaan.

Rumah Warga di Nagekeo Diterpa Angin Puting Beliung

Kaya Rasa dan Nutrisi, Inilah 6 Manfaat Alpukat bagi Kesehatan Tubuh

Mengandung Banyak Vitamin, Jenis Buah dan Sayur yang Tidak Boleh Dimakan Kulitnya

Kepala desa bersama masyarakat juga menyampaikan terima Kasih kepada BRI Atambua atas perhatian dan bantuannya dalam penyelesaian pembangunan rumah ibadah di dusun Efudini. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved