Liga 1 2020

Tak Disiplin, Osvaldo Haay Minta Maaf Ke Persebaya Surabaya Usai Cetak Gol, Simak Kata Haay

Osvaldo Haay meminta maaf setelah sempat mangkir di tiga hari dari latihan Persebaya Surabaya. Hal itu ia sampaikan setelah mencetak satu gol untuk k

Tak Disiplin, Osvaldo Haay Minta Maaf Ke Persebaya Surabaya Usai Cetak Gol, Simak Kata Haay
SURYA.co.id/Ndaru Wijayanto
Osvaldo Haay melakukan selebrasi usai mencetak satu gol ke gawang Persis Solo pada babak kedua dalam laga uji coba di Stadion GBT, Sabtu (11/1/2020). 

POS KUPANG.COM-- Osvaldo Haay melakukan selebrasi usai mencetak satu gol ke gawang Persis Solo pada babak kedua dalam laga uji coba di Stadion GBT, Sabtu (11/1/2020). 


Osvaldo Haay meminta maaf setelah sempat mangkir di tiga hari dari latihan Persebaya Surabaya.

Hal itu ia sampaikan setelah mencetak satu gol untuk kemenangan Persebaya atas Persis Solo dengan skor 4-0 dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (11/1/2020).

Osvaldo mengaku, menyesal telah mangkir latihan dalam waktu lama hanya untuk pergi berlibur saat rekan satu timnya menggelar latihan sejak 6-8 Januari lalu di Sidoarjo. 

Donald Trump Kirim Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kim Jong-un, AS-Korea Utara Makin Mesra ?

Pemain Madura United, Asep Berlian (kanan), berebut bola dengan Oktafianus Fernando, gelandang Persebaya (kiri) pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (19/6/2019).
Pemain Madura United, Asep Berlian (kanan), berebut bola dengan Oktafianus Fernando, gelandang Persebaya (kiri) pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (19/6/2019). (official Persebaya Surabaya)

Padahal ia masih terikat kontrak bersama Persebaya hingga 31 Januari 2020 mendatang. Ia baru kembali bergabung dengan tim sehari sebelum laga uji coba.

Striker Persija Jakarta Marko Simic Penyerang Terbaik Liga 1 2019, Lihat Aksinya di Lapangan

"Saya menyesal sudah libur lama-lama. Itu kesalahan saya sendiri," kata Osvaldo Haay kepada Surya.co.id, Sabtu (11/1/2020).

Osvaldo Haay melakukan selebrasi usai menjebol gawang Madura United pada babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion GBT (19/6/2019).
Osvaldo Haay melakukan selebrasi usai menjebol gawang Madura United pada babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion GBT (19/6/2019). (TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO)

Pemain Ini Membuat Arema FC Beraoma Persib Bandung, Lihat Bursa Transfer Pemain Liga 1 2020

Pemain bernomor punggung 20 ini mengaku sudah meminta maaf secara pribadi kepada manajemen Persebaya atas tindakan indisiplinernya.

Mengingat pasca mangkir latihan, manajemen Persebaya sempat mengutarakan kekecewaan kepada Osvaldo yang dua musim ini memperkuat Persebaya.

"Setelah itu saya sudah minta maaf. Itu kesalahan saya sendiri," ujar Osvaldo melanjutkan langkah masuk ke dalam ruang ganti pemain Bajul Ijo.

Osvaldo Haay melakukan selebrasi usai mencetak satu gol ke gawang Persis Solo pada babak kedua dalam laga uji coba di Stadion GBT, Sabtu (11/1/2020).
Osvaldo Haay melakukan selebrasi usai mencetak satu gol ke gawang Persis Solo pada babak kedua dalam laga uji coba di Stadion GBT, Sabtu (11/1/2020). (SURYA.co.id/Ndaru Wijayanto)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved