Pilkada Sumba Barat

Ketua DPC PDIP Sumba Barat Tegaskan Belum Ada Keputusan Usung Paket Bupati dan Wakil Bupati

Ketua DPC PDIP Sumba Barat tegaskan belum ada keputusan usung paket bupati dan wakil bupati

POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Ketua DPC PDIP Kabupaten Sumba Barat , Alexander Redamata Dapawole 

Ketua DPC PDIP Sumba Barat tegaskan belum ada keputusan usung paket bupati dan wakil bupati

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK - Ketua DPC PDIP Kabupaten Sumba Barat, Alexander Redamata Dapawole mengatakan sampai saat ini belum ada keptusan mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati tertentu.

Meski demikian, pihaknya sedang membangun komunikasi dengan dua pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Kabupaten Sumba Barat periode 2020-2025 yakni pasangan Daniel Bili, S.H-Timotius Ragga, S.Sos (paket Animo) dan Yohanis Dade, S.H-John Lado Bora Kabba (paket John-John).

Kadis Kesehatan NTT Minta Rumah Sakit Swasta Berperan Tanggulangi Stunting

Dan berdasarkan pendekatan tersebut, pihaknya berpeluang besar mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Yohanis Dade, S.H-John Lado Bora Kabba.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sumba Barat, Alexander Redamata Dapawole menyampaikan hal itu melalui telepon selulernya, Minggu (12/2/2020). Menurutnya, sampai saat ini, DPP PDIP belum memutuskan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung DPC PDIP Kabupaten Sumba Barat pada pilkada kali ini.

Martinus Tausbele Akui Dana Penanggulangan Bencana Sangat Minim

Sesuai arahan DPD PDIP NTT paskah gagal mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Barat periode 2020-2025, Drs.Agustinus Niga Dapawole-Josua Anarato meminta DPC PDIP Kabupaten Sumba Barat membangun komunikasi dengan dua pasangan calon bupati dan wakil bupati yakni Paket Animo dan John-John. Dan sampai saat ini proses komunikasi tersebut masih terus berjalan. Harapan dalam dekat ini sudah dapat memutuskan paket yang akan diusungnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved