Pimpinan OPD Sumba Barat Tandatangan Pakta Integritas

Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)/Unit Kerja dan Camat di Kabupaten Sumba Barat menandatangani pakta integrita

Pimpinan OPD Sumba Barat Tandatangan Pakta Integritas
istimewa
PAKTA INTEGRITAS -Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole menyaksikan penandatangan Pakta Integritas pimpinan OPD di Aula Kantor Bupati, Rabu (8/1/2020). 

POS KUPANG.COM, WAIKABUBAK- Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)/Unit Kerja dan Camat di Kabupaten Sumba Barat menandatangani pakta integritas dan perjanjian kinerja tahun 2020 yang disaksikan langsung Bupati, Drs. Agustinus Niga Dapawole di Aula Kantor Bupati Sumba Barat, Rabu (8/1/2020).

Dalam siaran pers yang dikirim Kabag Humas dan Protokol, Ridho Samani kepada Pos Kupang.Com, Kamis (9/1/2020), Bupati Niga Dapawole dalam sambutannya mengatakan, kegiatan itu merupakan wujud dari tugas dan tanggung jawab setiap pejabat pemangku jabatan terhadap capaian kinerja seperti apa yang telah ditetapkan dalam dokumen perencanaan.

"Jabatan yang saudara emban ini merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Terutama dapat memberikan kontribusi positif melalui pelaksanaan tugas-tugas pengabdian kepada bangsa, negara dan masyarakat, serta daerah tercinta Kabupaten Sumba Barat," tandas Niga Dapawole.

Puluhan Pejabat Eselon II Dan III Sumba Barat Tandatangani Pakta Integritas

Lanjut Bupati Niga Dapawole, pejabat yang baru saja menandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2020 agar meningkatkan kualitas kerja. "Kabupaten Sumba Barat membutuhkan aparatur pemerintah yang mampu bekerja keras, bekerja cerdas, bersinergi dan berintegritas untuk melakukan percepatan pelaksanaan program yang telah direncanakan," tegas Bupati Niga Dapawole.

Kepada pejabat yang baru dilantik maupun yang lama, Bupati Niga Dapawole kembali menegaskan agar benar-benar mampu menjabarkan kepercayaan dan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya, dengan penuh keseriusan dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

"Jabatan yang diberikan selain patut disyukuri, juga harus dijaga dan diimbangi dengan prestasi, kejujuran dan keikhlasan dalam bekerja," ujar Bupati Niga Dapawole mengakhiri sambutannya.
Hadir pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah, para Asisten, para Staf Ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Daerah/Unit Kerja, dan para Camat lingkup Pemerintah Kabupaten Sumba Barat.(gem)

TANDATANGAN -Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole ikut membubuhkan tandatangan dalam Pakta Integritas pimpinan OPD.
TANDATANGAN -Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole ikut membubuhkan tandatangan dalam Pakta Integritas pimpinan OPD. (istimewa)
Penulis: Gerardus Manyela
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved