Gelombang Tinggi di Perairan NTT

BREAKING NEWS: Empat Jam Kapal Bukit Siguntang Tak Bisa Sandar di  Pelabuhan Lorens Say Maumere

Gelombang disertai angin kencang melanda Laut Flores sejak Selasa (7/1/2020) pagi hingga siang ini menyebabkan KM Bukit Siguntang tak

POS-KUPANG.COM/EUGENIUS MOA
KM Bukit Siguntang tak bisa merapat di Pelabuhan Lorens Say, Maumere, Selasa (7/1/2020). Kapal itu sudah masuk pukul 08.30 Wita, namun hingga pukul 11.45 Wita belun bisa sandar di pelabuhan. 

POS-KUPANG.COM, MAUMERE---Gelombang disertai  angin  kencang melanda  Laut Flores sejak Selasa   (7/1/2020) pagi hingga siang ini menyebabkan  KM  Bukit  Siguntang  tak   bisa  merapat di  Pelabuhan  Lorens  Say Maumere, Pulau  Flores.

Kapal penumpang  milik PT Pelni   tiba  di  Teluk  Maumere  sekitar pukul 08.30  Wita, namun   hingga ingga  pukul  12.00  Wita,  kapal   masih  terombang-ambung di  sekitar  pelabuhan.

Tiga  kali,  anak  buah  kapal melempar  tali kapal ke pelabuhan  terlepas ketika  akan  ditambatkan. Kapal bergerak kencang  dihantan  arus.

Pengamatan  pos-kupang.com di  Pelabuhan Lorens  Say menemukan  kapal  mengangkut ratusan  penumpang  dari   Pelabuhan Tenau Kupang  terus berputar di sekitar pelabuhan..

DAFTAR Resmi Nama Pemain Persebaya Rekrutmen Bursa Transfer Liga 1 2020, Ada 3 Pemain Asing

Di  area   terminal penumpang yang sempit, ratusan penumpang berjejal  sejak pagi   menunggu  kapal sandar  untuk   naik  ke kapal  berlayar menuju  Makassar. (laporan  wartawan POS-KUPANG.COM, eginius  mo’a).

KM Bukit Siguntang tak bisa merapat di Pelabuhan Lorens Say, Maumere, Selasa (7/1/2020). Kapal itu sudah masuk pukul 08.30 Wita, namun hingga pukul 11.45 Wita belun bisa sandar di pelabuhan.
KM Bukit Siguntang tak bisa merapat di Pelabuhan Lorens Say, Maumere, Selasa (7/1/2020). Kapal itu sudah masuk pukul 08.30 Wita, namun hingga pukul 11.45 Wita belun bisa sandar di pelabuhan. (POS-KUPANG.COM/EUGENIUS MOA)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved