Pilkada 2020

Pilkada 2020 - Hanura Sedang Verifikasi Berkas

Menjelang Pilkada serentak sembilan kabupaten di NTT tahun 2020, Partai Hanura NTT sedang melakukan verifikasi berkas bakal calon (balon)

Pilkada 2020 - Hanura Sedang Verifikasi Berkas
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Juru Bicara Komisi II DPRD NTT, Hamdan Saleh Batjo, S.P 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Menjelang Pilkada serentak sembilan kabupaten di NTT tahun 2020, Partai Hanura NTT sedang melakukan verifikasi berkas bakal calon (balon).

Hal ini disampaikan Ketua Tim Tujuh DPD Partai Hanura NTT, Hamdan Saleh Batjo, SP, Sabtu (28/12/2019).

Menurut Hamdan, Partai Hanura di sembilan kabupaten telah membuka pendaftaran sejak. 14 Oktober 2019 dan berakhir pada 30 November 2019.

Polana Dirjen Perhubungan Udara Apresiasi Kemajuan Pembangunan Bandara El Tari Kupang

"Sampai saat ini kami masih lakukan verifikasi berkas balon. Kita harapkan dalam waktu dekat sudah selesai," kata Hamdan.

Sembilan kabupaten di NTT yang akan menggelar pilkada serentak tahun 2020, adalah Kabupaten Belu, Malaka, TTU, Sabu Raijua, Manggarai,Manggarai Barat, Ngada, Sumba Timur dan Kabupaten Sumba Barat.

Sebelumnya, Hamdan mengatakan, untuk melaksanakan proses pendaftaran di sembilan DPC Partai Hanura, maka diminta agar sembilan DPC segera membentuk tim lima.

Stok BBM Dipastikan Aman Hingga Tahun Baru

"Kita juga sudah minta sembilan DPC Hanura segera bentuk tim lima. Tim lima ini yang bertugas menerima pendaftaran dan semua proses secara administrasi ditangani langsung tim lima di sembilan kabupaten," katanya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved