Bursa Transfer Liga 1, Siapa yang Bertahan di Persib dan Siapa yang Terdepak dari Maung Bandung?

Lihat bursa transfer Liga 1, siapa yang bertahan di Persib Bandung dan siapa yang terdepak dari Maung Bandung?

Bursa Transfer Liga 1, Siapa yang Bertahan di Persib dan Siapa yang Terdepak dari Maung Bandung?
KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari (kanan), menggiring bola untuk merangsek ke kotak penalti PSM Makassar, di Stadion SI Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019). 

Lihat bursa transfer Liga 1, siapa yang bertahan di Persib Bandung dan siapa yang terdepak dari Maung Bandung?

POS-KUPANG.COM | BANDUNG - Omid Nazari dipastikan bertahan di Persib Bandung pada musim Liga 1 2020. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Tedy Tjahyono.

Teddy memastikan Nazari tetap berseragam Persib di kompetisi Liga 1 2020. Hal tersebut dikarenakan pemain berdarah Filipina dan Iran itu sudah sepakat untuk memperpanjang kontraknya di klub berjuluk Maung Bandung itu.

Sempat Diam, Hariono Buka Suara dan Cerita Kronologi Terdepak dari Persib, Kecewa dan Berat Hati

Nazari merupakan rekrutan Persib pada jendela transfer tengah musim 2019. Saat itu dia datang bersama dua pemain asing lainnya, Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis.

Pemain Persib Bandung Ezechiel N Douassel (kiri) adu kuat di udara dengan Febri Hariyadi saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Kamis (25/7/2019). Menjelang menghadapi Bali United, pemain hanya menjalani latihan ringan.
Pemain Persib Bandung Ezechiel N Douassel (kiri) adu kuat di udara dengan Febri Hariyadi saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Kamis (25/7/2019). Menjelang menghadapi Bali United, pemain hanya menjalani latihan ringan. ((Tribun Jabar/Deni Denaswara))

Dari tiga pemain tersebut, hanya Kuipers yang diikat kontrak jangka panjang oleh Persib, yakini satu setengah tahun. Sementara, Van Kippersluis dan Nazari hanya diikat selama enam bulan kontrak dengan opsi perpanjangan.

"Untuk Omid itu kontraknya sudah kami perpanjang, kalian kalau ingat kan waktu kita perkenalkan ada opsi perpanjangan, jadi opsinya itu kami eksekusi," kata Teddy, saat dihubungi wartawan, Kamis (26/12/2019).

Bupati Malaka Stefanus Bria Seran Maknai Ulang Tahun Kelahiran Dengan Kerja Keras untuk Rakyat

Terkait durasi kontrak baru Nazari, Teddy, memilih tidak banyak berkomentar. Dia hanya menyebut bila kedua pihak sudah untuk memperpanjang kerjasama.

Lebih lanjut, Teddy pun menegaskan dari tiga pemain asing yang didatangkan pada jendela transfer tengah musim Liga 1 2019, hanya dua pemain yang dipastikan bertahan.

Mereka adalah Kuipers dan Nazari, yang baru mendapatkan perpanjangan kontrak. Sementara Kipperluis dipastikan terdepak.

Kabar terdepaknya Van Kippersluis sudah diketahui sejak lama. Pemain asal Belanda itu tercatat sebagai pemain pertama di skuat Persib 2019 yang dipastikan tidak dipertahankan untuk kompetisi musim depan.

Halaman
123
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved