Sempat Diam, Hariono Buka Suara dan Cerita Kronologi Terdepak dari Persib, Kecewa dan Berat Hati

Sempat diam, Hariono buka suara dan cerita kronologi terdepak dari Persib Bandung, kecewa dan berat hati

Sempat Diam, Hariono Buka Suara dan Cerita Kronologi Terdepak dari Persib, Kecewa dan Berat Hati
KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA
Ekspresi Hariono setelah menjebol gawang PSM Makassar, melalui titik putih, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (22/12/2019). 

POS-KUPANG.COM | BANDUNG - Sempat diam, Hariono buka suara dan cerita kronologi terdepak dari Persib Bandung, kecewa dan berat hati.

Hariono buka suara terkait kronologi terdepaknya dia dari skuad Persib Bandung musim depan. Dengan berat hati, Hariono harus mengakhiri 11 tahun masa baktinya untuk Persib Bandung.

Sebab, kontrak Hariono bersama Persib Bandung yang habis pada akhir Desember nanti dipastikan tidak diperpanjang.

Bupati Malaka Stefanus Bria Seran Maknai Ulang Tahun Kelahiran Dengan Kerja Keras untuk Rakyat

Pengumuman hengkangnya Hariono dari Persib disampaikan oleh sang pelatih, Robert Rene Alberts.

Uniknya, pengumuman tersebut keluar saat Persib tengah fokus mempersiapkan diri menghadapi laga terakhirnya di Liga 1 2019, menghadapi PSM Makassar.

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat Glen Sugita (kiri) menyalami pemain Hariono setelah pertandingan berakhir di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12). Kemenangan Persib Bandung dengan hasil (5-2) atas lawannya PSM Makassar merupakan persembahan Persib Bandung untuk Hariono pada pertandingan pamungkas. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat Glen Sugita (kiri) menyalami pemain Hariono setelah pertandingan berakhir di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12). Kemenangan Persib Bandung dengan hasil (5-2) atas lawannya PSM Makassar merupakan persembahan Persib Bandung untuk Hariono pada pertandingan pamungkas. (Tribun Jabar/Deni Denaswara) (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Tidak hanya Hariono, Persib juga sudah memastikan terdepaknya Kevin van Kippersluis. Hariono menuturkan, sebenarnya dia sudah diberitahu akan terdepak pada 14 Desember lalu, atau sebelum laga Persib vs Perseru Badak Lampung FC digelar.

Artinya, Hariono sudah tahu bahwa dirinya akan terdepak sejak sebelum Persib memainkan dua laga terakhirnya di kompetisi musim ini.

Jalan penghubung Pantai Warna dan Pantai Nunsui Terancam Putus, Ini Kata Lurah Oesapa

"Saya dikasih dia (Robert Alberts) itu tanggal 14. Tetapi saya diam saja belum mau bicara ke mana-mana. Tetapi setelah lawan Badak Lampung, pelatih bicara ke media akhirnya semua orang tahu, saya cukup diam saja," kata Hariono saat dijumpai di Graha Persib, Kota Bandung, Senin (23/12/2019).

"Keputusannya memang gak bisa diganggu gugat. Akhirnya, pertandingan terakhir mau gak mau saya harus izin dari Persib Bandung."

"Ini keputusan dari coach. Ya alhamdulillah sudah bisa sedikit lebih menerima," sambung Hariono.

Halaman
12
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved