Liga 1 2019

Pesan Kapten Persib Maung Bandung untuk Bobotoh dan Manajemen Jelang Laga Akhir vs PSM Makassar

Pertandingan melawan PSM Makassar pada pekan ke 34, Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu 22 Desember, menjadi laga pe

Pesan Kapten Persib Maung Bandung untuk Bobotoh dan Manajemen Jelang Laga Akhir vs PSM Makassar
Instagram/estebanvizcarra
Pemain Persib Bandung, Esteban Vizcarra. 

POS KUPANG.COM--- Pertandingan melawan PSM Makassar pada pekan ke 34, Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu 22 Desember, menjadi laga penting bagi Persib Bandung.

Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir mengatakan, timnya berambisi menutup kompetisi Liga 1 musim ini dengan kemenangan. Apalagi, laga tersebut digelar di kandang yang disaksikan ribuan Bobotoh.

"Besok pertandingan terakhir di Liga musim ini dan kita berharap kita bisa menutup liga tahun ini dengan kememangan tentunya karena setiap pertandingan selalu penting untuk kita. Saya berharap semua pemain berkomitmen untuk mendapatkan tiga poin besok sore," ujar Supardi, saat jumpa pers, di Graha Persib, Jalan Sulana, Sabtu (21/12/2019).

Supardi Nasir dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/11/2019).
Supardi Nasir dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/11/2019). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Supardi memastikan laga nanti bakal berjalan sulit.

Namun, Ia tak ingin rekan satu timnya terbebani dengan target dan ekspektasi bobotoh yang hadir.

Supardi mengaku akan berusaha maksimal agar dapat memenuhi harapan bobotoh dan manajemen tim.

Pelatih Darije Kalezic Hengkang dari PSM Makassar Usai Bentrok Persib Maung Bandung, Diincar Tim

Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir, dalam laga melawan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (6/11/2019)
Pemain Persib Bandung, Supardi Nasir, dalam laga melawan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (6/11/2019) (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Saya berharap ini jadi motivasi untuk pemain, bukan jadi beban tapi memang kita harus menang, tapi pertandingan itu bukan beban untuk kita. Jadikan motivasi," ucapnya.

Supardi pun meminta kepada bobotoh untuk memberikan suport baik itu dengan mendoakan ataupun datang langsung ke Stadion agar timnya mampu menjalani pertandingan dengan baik dan meraih kemenangan.

"Kita tahu bobotoh datang untuk mensupport dan mendoakan kita, itu penting sekali dan kita sangat bahagia tentunya dengan kehadiran bobotoh besok. Jadi doakan kita, itu yang kita butuhkan saat ini," katanya.

Oknum Anggota TNI Bentrok Oknum Brimob, 4 Polisi Terluka, Lihat Korban dan Kronologinya

Pemain sekaligus kapten Persib Bandung, Haji Supardi Nasir bertekad meneruskan tren positif saat menjamu PSIS Semarang.
Pemain sekaligus kapten Persib Bandung, Haji Supardi Nasir bertekad meneruskan tren positif saat menjamu PSIS Semarang. ((Tribunjabar/Ferdyan Adhy Nugraha))
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved