Liga 1 2019

Maung Bandung Tanpa 2 Lini Belakang Andalan, Lihat Susunan Pemain Persib Bandung vs PSM Makassar

Persib Bandung dipastikan tanpa dua pemain kunci saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Min

Maung Bandung Tanpa 2 Lini Belakang Andalan, Lihat Susunan Pemain Persib Bandung vs PSM Makassar
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Tim Persib Bandung Foto Bersama 

POS KUPANG.COM-- - Persib Bandung dipastikan tanpa dua pemain kunci saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019).

Dua pemain itu adalah Nick Kuipers dan Ardi Idrus yang berposisi sebagai pemain belakang. Kuipers dan Ardi harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Namun Pelatih Persib, Robert Alberts, sudah bisa kembali memasang Supardi Nasir yang absen dalam beberapa laga terakhir karena kehilangan salah satu anggota keluargnya yang meninggal dunia.

Supardi tampaknya akan kembali mengisi posisi bek kanan dengan Zalnando yang akan menjadi bek kiri menggantikan Ardi.

Sementara di bek tengah, Indra Mustafa menjadi opsi yang tepat karena pada laga melawan Borneo FC, jebolan Diklat Persib ini bermain cukup apik.

Indra akan diduetkan dengan Achmad Jufriyanto untuk mengamankan gawang Maung Bandung yang akan dikawal I Made Wirawan.

Dalam laga sore ini, Hariono akan melakoni pertandingan terakhirnya bersama Persib. Tetapi dia akan memulainya dari bangku cadangan.

Pun begitu dengan Kevin Van Kippersluis yang kontraknya tidak diperpanjang dan akan memulai laga dari bangku cadangan.

Empat pemain tengah yang akan diturunkan oleh Robert Alberts adalah Omid Nazari, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar, dan Febri Hariyadi.

Sementara duet bomber di lini depan akan diisi oleh Esteban Vizcarra dan Ezechiel N Douassel. Vizcarra biasanya akan melakukan pergantian posisi dengan Febri atau Ghozali sebagai striker lubang.

Halaman
1234
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved