Pengurus Perguruan IKS PS Serahkan Busur dan Panah di Naibonat

Salah paham yang kerap terjadi antar anggota Perguruan di Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, membangkitkan semangat pengurus untuk berdamai

Pengurus Perguruan IKS PS Serahkan Busur dan Panah di Naibonat
POS-KUPANG.COM/Dok Polsek Kupang Timur
Penyerahan Busur dan Panah secara sukarela Perwakilan IKS Kabupaten Kupang, Olevio Da Costa Soares atas nama anggota perguruan di Kelurahan Naibonat, Kamis (19/12/2019) 

POS-KUPANG.COM | OELAMASI - Salah paham yang kerap terjadi antar anggota Perguruan di Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur, membangkitkan semangat pengurus untuk berdamai.

Langkah yang dilakukan adalah dengan penyerahan Busur dan Panah secara sukarela yang diberikan langsung oleh Sekertaris IKS, Olevio Da Costa Soares atas nama anggota perguruan di RT 36/ RW 15 atau di lokasi 4 Air, Kelurahan Naibonat.

Kapolsek Kupang Timur. IPDA Fery Nur Alamsyah, S.H, ketika dikonfirmasi Pos Kupang, Jumat (20/12/2019) membenarkannya.

Syahrini dan Reino Barack Bakal Gelar Pernikahan Ulang di Tahun 2020, Luna Maya Diundang?

IPDA Fery menuturkan, pada Kamis (19/12/2019) pukul 13.00 Wita telah di laksanakan penyerahan busur dan Katapel. Penyerahan dilaksanakan di Rumah Olevio Dacosta Suares alias Oleng yang juga Sekretaris IKS di RT 36/RW 15 atau Lokasi 4 Air Kelurahan Naibonat.

Penyerahan berupa busur dan Katapel yang diwakili oleh Sekretaris perguruan iKS PS ini, atas inisiatif atau kesadaran mereka sendiri untuk mengakhiri pertikaian yg sering terjadi di Kelurahan Naibonat.

11 Tahun Perkuat Persib, Hariono Harus Rela Dilepas Maung Bandung, Siapa Penggantinya?

Hadir dalam penyerahan busur dan panah itu, kata Fery, Ketua Cabang IKS Kabupaten Kupang, Flipus Kehikuang alias Elvis, Sekertaris IKS, Olevio Dacosta Suares alias oleng, Ketua RT 36, Januario Hendrikues, Ketua RT 37, Dolimeli Yati Sinlaloe, Ketua RT 38, Karlito Dacosta dan Ketua RW, 15, Kris Ximenes.

Adapun jumlah barang yang di serakan antara lain,
20 buah anak busur dan 3 buah Katapel. Turut menyaksikan, Danki Bant 743, Lettu Adri Suhendar,
Kanit Intel Polsek Kupang Timur, Kopral Janawandi, Kopral Jendrit dan Sertu Made Pade. Seluruh pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan tertib. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved