Breaking News:

Keluarga Besar Brigif 21/Komodo Gelar Bakti Sosial di Hari Juang TNI AD

Bertepatan dengan Hari Juang TNI AD, keluara besar Brigif 21/Komodo juga merayakan Hari Jadinya yang ke-10.

Penulis: Edy Hayong | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/Dok Brigif 21/Komodo
Kegiatan bakti sosial dalam oleh Brigif 21/Komodo, Jumat (20/12/2019) 

POS KUPANG.COM | OELAMASI-- Bertepatan dengan Hari Juang TNI AD, keluara besar Brigif 21/Komodo juga merayakan Hari Jadinya yang ke-10. Kegiatan yang dilaksanakan berupa bakti sosial untuk prajurit lingkup Brigif juga warga sekitar pangkalan.

Bakti sosial yang dilaksanakan ini dipimpin langsung, Danbrigif 21/Komodo,  Kolonel (Inf) Sutrisno Pujiono, S.E., M.M ini dihadiri  seluruh prajurit dan elemen masyarakat berupa kegiatan donor darah, khitanan gratis dan pembagian sembako untuk prajurit, KBT dan masyarakat sekitar.

Ini yang Dilakukan Dishub Kota Kupang Dalam Merekrut Pengelola Parkir

Danbrigif,  Kolonel (Inf) Sutrisno Pujiono, S.E., M.M dalam sambutannya ketika membuka kegiatan, Jumat (20/12/2019) mengatakan, kegiatan bakti sosial ini diadakan, bertujuan untuk mendekatkan serta mempererat hubungan warga Brigif 21/Komodo dengan masyarakat sekitar pangkalan agar terjalin hubungan dan silaturahmi.

Menkominfo RI Kunjungi NTT, Berikut Rangkaian Kegiatannya!

Kegiatan bakti sosial ini diikuti oleh 58 orang Pendonor darah, 35 Anak Khitanan dan 100 sembako yang dibagikan kepada masyarakat. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved