Upacara HUT NTT ke-61 di Waingapu Sumba Timur, Persiapan Panitia Sudah Rampung

Upacara HUT NTT ke-61 di Waingapu Sumba Timur, Persiapan Panitia sudah rampung

Upacara HUT NTT ke-61 di Waingapu Sumba Timur, Persiapan Panitia Sudah Rampung
POS-KUPANG.COM/Robert Ropo
Persiapan Panggung perayaan HUT NTT di Purukambera 

Upacara HUT NTT ke-61 di Waingapu Sumba Timur, Persiapan Panitia sudah rampung

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Persiapan lokasi untuk upacara hari ulang tahun ( HUT) Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT) ke-61 pada tanggal 20 sampai 21 Desember 2019 sudah ready atau rampung.

"Kalau soal persiapan di Purukambera itu IO tapi dalam pantauan kami semuanya sudah ready. Kalau di lokasi upacara HUT NTT di Lapangan pahlawan sudah ada gladi bersih tadi dan sudah ready juga termasuk galla diner malam ini di Rujab,"jelas Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sumba Timur Welem Djara Dale kepada POS-KUPANG.COM, Kamis (19/12/2019).

RSUD WZ Johannes Kupang Berbagi Kasih Kepada Para Pasien

Terkait tamu undangan yang hadir dalam upacara HUT NTT itu, jelas Welem yang sudah tiba di Waingapu Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi dan Konsulat Jendral RDTL, Kapolda NTT dan juga Wakil Bupati Nagekeo. Sedangkan untuk Gubernur NTT sesuai skedul akan tiba besok pagi dari Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat.

Terkait para bupati/walikota di NTT yang hadir mengikuti upacara HUT NTT itu, jelas Welem ada sejumlan bupati dan wakil bupati yang pihaknya peroleh yang siap hadir. Kepala daerah yang siap hadir itu yakni Wakil bupati Rote Ndao, bupati Malaka, Bupati Belu, Wakil Bupati Nagekoe, Walikota Kupang dan empat bupati di dari Daratan Sumba yakni Sumba Timur, Sumba Tengah, Sumba Barat dan bupati Sumba Barat Daya.

Brigif 21/Komodo Gelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara

"Kalau tamu dari luar Negeri hanya Konsulat Jendral RDTL saja, memang ada ada terkonfirmasi juga dengan Konsulat Jendral RRC di Denpasar tapi kembali batal. Panitia juga mengundang gubernur tetangga yakni Gubernur Bali dan Gubernur NTB namun kedua gubernur ini juga berhalangan hadir,"jelas Welem.

Welem mengatakan, nanti pada tanggal 21 Desember 2019, Menteri Kominfo RI Johnny G. Plate akan hadir langsung kegiatan perayaan HUT NTT di Purukambera dalam penerbangan dari Labuan Bajo.

"Kemungkinan ada tamu-tamu yang akan hadir tapi belum terkonfirmasi, tapi terkait tamu-tamu VIP terkonfirmasi baru ini. Sedangkan tamu-tamu pemerintahan dari Propinsi dan sejumlah tamu lainya juga akan hadir juga,"ungkap Welem.

Welem juga mengatakan, terlait transportasi juga sudah sangat siap bagi tamu undangan VIP. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved