Begini Prediksi BMKG Prediksi Terkait Suhu Udara Hari Ini di Waingapu

Sedangkan potensi Tinggi gelombang perairan Selat Sumba diprakirakan 1.25-2.5 meter dan tinggi gelombang di perairan Selatan Pulau Sumba

Begini Prediksi BMKG Prediksi Terkait Suhu Udara Hari Ini di Waingapu
bmkg
Peringatan dini BMKG mengenai gelombang tinggi yang akan menerjang sejumlah wilayah di Indonesia. 

Begini Prediksi BMKG Prediksi Terkait Suhu Udara Hari Ini di Waingapu 

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU--Pihak BMKG melalui Stasiun Meteorologi Umbu Mehang Kunda (UMK) Waingapu memprakirakan suhu udara, Senin (16/12/2019) hari ini di wilayah Kota Waingapu dan sekitarnya, Kabupaten Sumba Timur dari 24-34 derajat Celsius dengan kelembaban udara 60-90%.

Kepala Stasiun Meteorologi UMK Waingapu, Elias Limahelu menyampaikan itu di group WatsApp Info BMKG Sumba dan Forum PRB Sumba Timur, Senin (16/12/2019) pagi.

Elias menjelaskan, sedangkan potensi Tinggi gelombang perairan Selat Sumba diprakirakan 1.25-2.5 meter dan tinggi gelombang di perairan Selatan Pulau Sumba di prakirakan dari 1.25-2.5 meter.

Sementara arah angin umumnya di wilayah Waingapu dan sekitarnya hari ini bertiup dari barat daya dengan kecepatan 05-24 Km/jam.

Elias juga menjelaskan cuaca di wilayah Kota Waingapu dan sekitarnya pada pagi hari ini hingga siang hari dari pukul 07.00-13.00 Wita diprakirakan cuacanya cerah berawan.

Pukul 14.00-19.00 Wita diprakirakan cuacanya berpotensi akan turun hujan lokal di wilayah Waingapu dan sekitarnya.

Bermain Tanpa Beban, Ini Tekad Pelatih Perseru Badak Lampung Saat Bentrok Lawan Maung Bandung

Sopir Bus Jurusan Kedang Lembata Lakukan Aksi Mogok Protes Keberadaan Angkutan Tanpa Izin Trayek

Dari pukul 21.00 sampai pukul 01.00 Wita besok dini hari diprakirakan cuacanya berawan dan cerah berawan. Sedangkan dari pukul 02.00-07.00 Wita besok hari diprakirkan BMKG cuacanya cerah dan cerah berawan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved