Timotius Feoh Diduga  Dicopot dari Jabatan, Dirut PDAM Kupang Enggan Sebut Bentuk Kesalahan

Pelaksana Tugas Kepala Sub Bagian Advokasi dan Penertiban PDAM Kabupaten Kupang, Timotius Feoh, diduga dicopot dari jabatannya oleh Dirut PDAM Kabupat

Timotius Feoh Diduga  Dicopot dari Jabatan, Dirut PDAM Kupang Enggan Sebut Bentuk Kesalahan
POS KUPANG/VINSEN HULER
PLT Kasubag Advokasi dan Penertiban, Timotius Feoh saat menggelar Pers Confrence Pada, Senin, (18/11/2019) di Kediamannya Todekiser, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, NTT. 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong

POS KUPANG.COM I OELAMASI- Pelaksana Tugas Kepala Sub Bagian Advokasi dan Penertiban PDAM Kabupaten Kupang, Timotius Feoh, diduga dicopot dari jabatannya oleh Dirut PDAM Kabupaten Kupang.

Terhadap pencopotan Feoh ini, Direktur Utama (Dirut) PDAM Kupang, Lobrik Saubaki belum secara tegas menjelaskan soal adanya informasi pencopotan. Begitupun soal alasan mendasar pencopotan Foeh dari jabatan, Lobrik enggan menyebutkan dan menyampaikan sedang sibuk bekerja.

Lobrik Saubaki ketika dihubungi POS KUPANG.COM, Kamis (5/12/2019) untuk mengkonfirmasi terkait pencopotan Feoh hanya mengatakan sesuai aturan. Soal aturan yang mengatur sehingga Foeh dicopot tidak diberikan penjelasan. Ditanya apakah atas usulan dari dirut untuk pencopotan, Lobrik lagi-lagi menyebut ada di aturan.

"Ada di aturan. Aturannya ada di kantor," kata Lobrik singkat.

Ditanya apakah pencopotan itu karena Feoh membuka ketimpangan di tubuh PDAM, Lobrik enggan menjelaskan dan hanya mengatakan tidak juga. Dirinya hanya menyampaikan bahwa hal ini sudah ada dalam aturan.

Wakil Bupati Kupang, Jerry Manafe belum berhasil dikonfirmasi mengenai informasi pencopotan ini.

Pada Rabu (4/12/2019) siang, sesuai hasil pengamatan Pos Kupang, Dirut bersama beberapa pejabat PDAM mendatangi Kantor Bupati Kupang. Namun tidak diketahui secara pasti agenda kehadiran Dirut bersama tim dari PDAM itu untuk bertemu siapa.

Dari surat Berkop RAHASIA yang diperoleh Pos Kupang disebutkan, Keputusan Direktur Utama PDAM Kabupaten Kupang nomor : 289/PDAM-KPG/XII/2019 Tentang pemberhentian Pelaksana Tugas Kepala Sub Bagian Advokasi dan Penertiban PDAM Kabupaten Kupang.

Direktur Utama PDAM Kabupaten Kupang, MEMBACA berisi tiga point, MENIMBANG berisi empat point, MENGINGAT berisi enam point dan MEMUTUSKAN, Menetapkan :

Halaman
12
Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved