Pilkada Sumba Barat, Pasangan Yohanes Dade-John Lado Dapat Restu Demokrat dan Perindo

Pilkada Sumba Barat, Pasangan Yohanes Dade-John Lado Dapat Restu Demokrat dan Perindo

Pilkada Sumba Barat, Pasangan Yohanes Dade-John Lado Dapat Restu Demokrat dan Perindo
POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Bakal calon bupati Sumba Barat periode 2019-2024, Yohanes Dade 

Pilkada Sumba Barat, Pasangan Yohanes Dade-John Lado Dapat Restu Demokrat dan Perindo

POS-KUPANG.COM |WAIKABUBAK - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Barat periode 2019-2024 Yohanes Dade-John Lado Borakabba yang dikenal dengan paket JohnJohn mengaku mendapat restu dari Partai Demokrat dan Partai Perindo untuk maju bertarung pada pilkada kali ini.

Bakal calon Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanes Dade yang adalah seorang pensiunan ASN dengan jabatan terakhir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sumba Barat berpasangan dengan John Lado Borakabba yang adalah seorang anggota DPRD Kabupaten Sumba Barat periode 2019-2024 menyampaikan hal itu diselah-selah mengikuti acara lauching pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Barat tahun 2020 oleh KPU Sumba Barat di aula SMA Kristen Waikabubak, Kamis (5/12/2019).

Tak Menemui Bupati dan Pejabat Sekda TTU, PMKRI Bangun Posko Peduli Teko di Kantor Bupati TTU

Menurut bakal calon bupati Yohanes Dade, keputusan maju bertarung pada pilkada kali ini karena ingin membawa perubahan bagi Sumba Barat ke depan. Bersama pasangannya John Lado Borakabba, telah memutuskan bersama untuk ikut bertarung merebut kursi kepemimpinan Sumba Barat 5 tahun ke depan.

BREAKING NEWS: Cabuli Gadis Bisu di Kupang, Iki Diamankan Polisi

Salah fokus perhatian paket Johjohn adalah pemenuhan air bersih, perbaikan sektor pendidikan, kesehatan, pertanian, peternakan dan berbagai sektor lainnya.

Selain itu, pihaknya juga terus membangun komunikasi dengan pimpinan partai politik lainnya guna memuluskan langkah paket Johnjohn bertarung pada pilkada kali ini.

Baginya keputusan maju bertarung pada pilkada kali ini bukan untuk mencari jabatan tetapi sepenuhnya adalah mengabdikan diri bagi daerah tercinta Sumba Barat. Sebagai putra daerah merasa terpanggil untuk membangun Sumba Barat ke depan lebih maju. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved