Pembangunan Jalan di Pasar Kasih Kota Kupang Selesai Akhir Desember 2019

Pembangunan Jalan di Pasar Kasih Kota Kupang Selesai Akhir Desember 2019

Pembangunan Jalan di Pasar Kasih Kota Kupang Selesai Akhir Desember 2019
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI.
Herman Man Wakil Wali Kota Kupang diwawancarai media di Pasar Kasih Naikoten, Kota Kupang, Kamis (5/12/2019). 

Pembangunan Jalan di Pasar Kasih Kota Kupang Selesai Akhir Desember 2019

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pembangunan jalan di dalam pasar Kasih Naikoten, Kota Kupang ditargetkan selasai akhir Desember 2019.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Kamis (5/12/2019) proses pembangunan jalan dengan konstruksi beton, pasir dan semen tengah berjalan.

Jelang Natal dan Tahun Baru, Harga Telur Ayam dan Daging Ayam di Kota Kupang Naik

Kendati sedikit mengganggu aktivitas jual beli, sejumlah pedagang dan pembeli kepada POS-KUPANG.COM, mengatakan mereka mendukung pembagunan jalan tersebut.

Proyek pembagunan jalan tersebut oleh CV. Tobu Jaya Perkasa, selaku pelaksana.

Pada papan proyek tertera, nilai kontrak pembangunan jalan tersebut mencapai Rp. 199.951. 000, bersumber dari DAU 2019,dengan jangka waktu 40 hari kalender, terhitung sejak 28 November 2019.

Ketua PMKRI Kefamenanu Serahkan Pernyataan Sikap kepada Ketua DPRD TTU

Wakil Wali Kota Kupang, Herman Man bersama pihak Bank Indonesia, Dinas Perindag, OJK dan Satpol PP yang hari itu melakukan operasi pasar menyempatkan waktu memantau pelaksana pembangunan jalan tersebut.

Herman katakan, jalan tersebut harus dikerjakan secara baik agar tidak menyulitkan aktivitas pedagang yang mendorong gerobak juga agar jalan tersebut tidak tergenang air saat hujan.

Terkait penataan dan pembenahan di Pasar Kasih, Herman katakan akan dilakukan secara bertahap. Menurutnya butuh kesadaran dari pedagang maupun penjual agar tidak membuang sampah sembarangan.

Selain itu pihak PD Pasar diharapkan rajin memantau kondisi pasar Kasih Naikoten dan melakukan koordinasi yang baik dengan Dinas Kebersihan Kota Kupang untuk mengangkut sampah dari Pasar Kasih Naikoten. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved