Mobil Travel Dari Kupang Celaka di Haitimuk Malaka

Kecelakaan lalulintas (laka lantas) tunggal terjadi di Haitimuk, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Rabu (4/12/2019) pukul 00.15

Mobil Travel Dari Kupang Celaka di Haitimuk Malaka
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
CELAKA---Mobil travel jurusan Kupang-Malaka DH 1112 EB menabrak tembok drainase hingga mobil masuk dalam drainase, Rabu (4/12/2019). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| ATAMBUA----Kecelakaan lalulintas (laka lantas) tunggal terjadi di Haitimuk, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Rabu (4/12/2019) pukul 00.15 Wita.

Mobil travel jurusan Kupang-Malaka DH 1112 EB menabrak tembok drainase hingga mobil masuk dalam drainase.

Penumpang mobil sebanyak tujuh orang mengalami luka-luka dan mendapat perawatan intensif di RSUPP Betun.

Kapolres Belu, AKBP Cliffry Steiny Lapian, S.I.K yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Weliman, Iptu Oscar Pinto, Rabu (4/12/2019) membenarkan kejadian tersebut.

Saat Usia 17 Tahun, Virginia Perempuan Cantik Amerika Hubungan Intim Pangeran Andrew di Lantai II

"Iya benar. Telah terjadi laka lantas tunggal di wilayah hukum Polsek Weliman, Kabupaten Malaka tadi malam. Kasus ini sudah diserahkan ke lantas Polsek Malaka Tengah", kata Oscar.

Menurut Oscar, mobil minibus toyota avanza warna putih DH 1112 EB bergerak dari arah Kupang menuju Malaka Tengah dengan penumpang sejumlah tujuh orang yang terdiri dari empat orang laki-laki dewasa, dua orang perempuan dewasa dan 1 orang anak perempuan.

Kecelakaan itu terjadi di wilayah hukum Polsek Weliman tepatnya di Haitimuk, Desa Haitimuk sekitar pikul 00:15 Wita.

Penyebab kecelakaan diduga pengemudi mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan mobil pada saat tiba di TKP sehingga mobil bergerak keluar jalur lalu menabrak coran sebuah deker dan roda depan kiri dan roda belakang kiri masuk ke dalam selokan/got.

Akibat kecelakaan itu, para penumpang mengalami luka-luka, dua orang tidak sadarkan diri sedangkan mobil mengalami rusak berat.
Malam itu, para korban sudah dievakuasi ke RSUPP Betun untuk mendapatkan perawatan medis.

Keok di Kandang saat Bentrok Persela Lamongan, Kapten Maung Mengaku Persib Bandung Kurang Siap

Anggota piket di Polsek Weliman yang mengamankan barang bukti dan barang bawaan para penumpang dan melaporkan kejadian tersebut kepada piket lantas di Polsek Malaka Tengah.

Menurut Oscar, kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani polantas Polsek Malaka Tengah. Pemilik mobil adalah Yosep Nahak asal Manumutin, Kecamatan Malaka Tengah. (jen).

CELAKA---Mobil travel jurusan Kupang-Malaka DH 1112 EB menabrak tembok drainase hingga mobil masuk dalam drainase, Rabu (4/12/2019).
CELAKA---Mobil travel jurusan Kupang-Malaka DH 1112 EB menabrak tembok drainase hingga mobil masuk dalam drainase, Rabu (4/12/2019). (POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS)
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved