Dosen Dikeroyok di Kupang

Pengeroyokan dan Perampokan Dosen Muda di Kupang, Sempat Melawan Tapi Kalah Jumlah

Soal Pengeroyokan dan perampokan dosen muda di Kota Kupang, sempat melawan tapi kalah jumlah

Pengeroyokan dan Perampokan Dosen Muda di Kupang, Sempat Melawan Tapi Kalah Jumlah
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Keadaan TKP pengeroyokan dan perampokan dosen muda di Jln Prof. Dr. Herman Yohanes Penfui, Kota Kupang, Jumat (29/11/2019) siang. 

Soal Pengeroyokan dan perampokan dosen muda di Kota Kupang, sempat melawan tapi kalah jumlah

POS-KUPANG.COM | KUPANG - RR (31), dosen muda di salah satu universitas negeri di Kota Kupang dikeroyok empat orang tak dikenal di Jln Prof. Dr. Herman Yohanes Penfui, Kota Kupang.

Ia dikeroyok pada Kamis (28/11/2019) malam sekitar pukul 23.00 Wita dan tas berisi hp dan helm miliknya dirampas oleh para pelaku.

Rektor Uniflor Ende Berharap Pos Kupang Tetap Bersikap Kritis

Usai melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Kupang Kota pada Jumat (29/11/2019) dinihari, korban ditemani adik kandungnya kembali ke rumahnya yang beralamat di Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang, Tengah Kabupaten Kupang.

Mereka sempat melihat kembali TKP dan menemukan tas dan helmnya dibuang para pelaku di sekitar TKP. "Jadi mereka buang di selokan dekat TKP, adik saya sempat foto sebagai bukti," katanya.

Selain itu, korban RR mengaku, TKP saat malam kejadian sangat gelap karena kurang pencahayaan. Sehingga ia pun tidak begitu mengenal wajah dan nomor kendaraan bermotor yang digunakan para pelaku.

Beberapa Pengusaha Luar Gandeng Pengusaha Daerah dalam Rapimnas KADIN, Ini Penjelasan Evelyn Mauboy

Ia pun sempat melakukan perlawanan namun kalah jumlah dan tenaga sehingga dikeroyok hingga babak belur dan motor miliknya pun sempat dirusak salah satu pelaku.

"Untungnya ada masyarakat yang kebetulan lewat dan semakin banyak, jadi karena mereka takut lalu melarikan diri," katanya.

Kasus ini pun telah diterima oleh Polres Kupang Kota dan polisi pun tengah melakukan penyelidikan.

Sementara itu, Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana P Tarung Binti, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Jacob Mooynafi, SH., MH saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (29/11/2019) sore membenarkan kasus tersebut.

Halaman
123
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved