Liga 1 2019

Lihat Gol Indah Gelandang Bhayangkara FC Cetak Gol ke Gawang Mantan Klubnyal Arema FC  2-1

Bhayangkara FC sukses meraih tiga poin setelah mengalahkan Arema FC 1-0 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (27/11/2019). Satu gol kemenangan Bhayangkara F

Lihat Gol Indah Gelandang Bhayangkara FC Cetak Gol ke Gawang Mantan Klubnyal Arema FC  2-1
Tribunnews/Abdul Majid
Gelandang Bhayangkara FC Adam Alis saat melakukan seleberasi pasca mencetak gol ke gawang Arema FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (27/11/2019). 

POS KUPANG.COM-- Gelandang Bhayangkara FC Adam Alis saat melakukan seleberasi pasca mencetak gol ke gawang Arema FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (27/11/2019). 


Bhayangkara FC sukses meraih tiga poin setelah mengalahkan Arema FC 1-0 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Satu gol kemenangan Bhayangkara FC dicetak oleh Adam Alis.

Lelaki Ini Sanggup Bunuh 7.000 Orang, 3 Menit Lakukan 1 Pembunuhan, Kronologis Info

Seusai laga, Adam Alis sempat menjelaskan mengapa dirinya melakukan seleberasi usai mencetak gol ke gawang mantan timnya yang pernah ia bela pada musim 2017.

Papa dan Mama Siksa Anak Kandungnya di Kandang Kucing lalu Disiram Air Mendidih, Ini Kondisinya

“Jujur sebelum pertandingan saya tidak menyangka bisa cetak gol, karena kan yang penting tim menang,” kata Adam Alis dalam konferensi pers pascalaga.

Daftar Nama 30 Jenderal dan 41 Perwira Tinggi yang Dimutasi Panglima TNI Hadi Tjahjanto

“Tapi setelah cetak gol, saya langsung berpikir, oh iya Arema mantan tim saya ya, jadi serba salah tadi. Terbawa suasana karena saking senangnya cetak gol jadi tidak ingat, padahal pengin tidak seleberasi. Mudah-mudahan Aremania tidak marah,” jelas Adam.

Adam yang kembali bermain pasca menjalani sanksi akumulasi kartu, tampil apik di laga ini.

Selain mencetak gol, pemain asli Jakarta tersebut juga kerap membantu pertahanan The Guardian yang hampir jalannya babak kedua selalu digempur Arema FC.

Pemain Arema FC sedang berlatih jelang pertandingan melawan Bhayangkara FC, Rabu (27/11/2019).
Pemain Arema FC sedang berlatih jelang pertandingan melawan Bhayangkara FC, Rabu (27/11/2019). (Instagram/aremafcofficial)

Pelatih Serdadu Tridatu Yakin Kalahkan Persib Maung Bandung di Kadang Bali United FC, Lihat Kekuatan

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC Paul Munster merasa bersyukur di laga ini dua punggawanya; Adam Alis dan Anderson Sales bisa kembali ia mainkan dan berkontribusi besar bagi tim.

“Kita pemain terbatas. Saat ini ada yang di timnas U23, dan ada yang baru kembali dari cedera, tapi ada hal bagus ketika Adam Alis dah Anderson Sales kembali dari akumulasi, dan itu sebuah penyegaran untuk tim,” ujarnya.

Jonathan Bauman dilanggar pemain Bhayangkara FC.
Jonathan Bauman dilanggar pemain Bhayangkara FC. (tribun Jabar/Deni Denaswara)

Dengan hasil kemenangan ini, The Guardian naik ke peringkat ketujuh dari torehan 41 poin, sementara itu Arema FC tertahan di peringkat keenam; 42 poin.

Setelah ini, Bahayangkara FC akan menjamu Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Selebrasi Usai Cetak Gol ke Gawang Mantan Klub, Adam Alis: Mudah-mudahan Aremania Tidak Marah, https://wartakota.tribunnews.com/2019/11/28/selebrasi-usai-cetak-gol-ke-gawang-mantan-klub-adam-alis-mudah-mudahan-aremania-tidak-marah.

Gelandang Bhayangkara FC Adam Alis saat melakukan seleberasi pasca mencetak gol ke gawang Arema FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (27/11/2019).
Gelandang Bhayangkara FC Adam Alis saat melakukan seleberasi pasca mencetak gol ke gawang Arema FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (27/11/2019). (Tribunnews/Abdul Majid)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved