DPRD Pertanyakan Nasib Dua Anak dan Menantu Wakil Bupati TTU Yang Belum Terima SK CPNS

kepentingan politik, namun karena perannya sebagai wakil rakyat yang bersuara untuk kepentingan rakyat.

DPRD Pertanyakan Nasib Dua Anak dan Menantu Wakil Bupati TTU Yang Belum Terima SK CPNS
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Anggota DPRD TTU, Fabianus One Alisiono. 

DPRD Pertanyakan Nasib Dua Anak dan Menantu Wakil Bupati TTU yang Belum Terima SK CPNS

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dari Fraks Gerindra Fabianus One Alisiono mempertanyakan nasib dua anak dan menantu Wakil Bupati TTU, Aloysius Kobes.

Pasalnya, dua anak dan menantu wakil Bupati TTU tersebut sampai saat ini belum mendapatkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS. Padahal ketigannya sudah dinyatakan lulus tes CPNS pada tahun lalu.

"Saya mau tanya dulu, SK pengangkatan CPNS untuk tiga anak wakil bupati sudah dapat atau belum," ungkap Fabianus dalam lanjutan sidang Banggar di Aula Sidang Utama Kantor DPRD TTU, Selasa (26/11/2019).

Fabianus mengatakan, dirinya mempertanyakan terkait masalah tiga anak wakil bupati TTU tersebut bukan karena kepentingan politik, namun karena perannya sebagai wakil rakyat yang bersuara untuk kepentingan rakyat.

"Ini kita tidak ada kepentingan apa-apa, tapi ini juga menyangkut kewibawaan dari masyarakat TTU yang ikut lolos dalam tes CPNS," jelasnya.

Fabianus menyatakan, bahwa sudah satu tahun dua anak dan menantu Wakil Bupati TTU tidak mendapatkan kepastian akan nasib mereka. Padahal mereka sudah memenuhi syarat sesuai dengan yang ditentukan.

Kunjungan Wisatawan Menurun ke Desa Wisata Liang Ndara Labuan Bajo

Panitia Terima 2.244 Calon Peserta CPNS Sumba Barat Simak Info Detail

"Mereka sudah satu tahun tidak mendapatkan SK pengangkatan CPNS, dan ini harus ada kejelasan dari pemerintah daerah terkait dengan masalah ini," ujarnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved