Wagub NTT, Josef A Nae Soi Hadiri Sidang IMO Di London, Ini Yang Diperjuangkan!

Wakil Gubernur NTT, Josef A.Nae Soi, menghadiri sidang International Maritime Organisation (IMO) ke 31 di London.

Wagub NTT, Josef A Nae Soi Hadiri Sidang IMO Di London, Ini Yang Diperjuangkan!
POS KUPANG/ISTIMEWA
Wagub NTT, Josef A.Nae Soi saat menghadiri Sidang IMO di London, Rabu (27/11/2019). Wagub didampingi Kadis Perhubungan NTT, Isyak Nuka. 

Wagub NTT,  Josef A Nae Soi Hadiri Sidang International Maritime Organisation Di London, Ini Yang Diperjuangan!

POS-KUPANG.COM|KUPANG--Wakil Gubernur NTT, Josef A.Nae Soi, menghadiri sidang International Maritime Organisation (IMO) ke 31 di Kitack Lim di Markas Besar IMO, London, Inggris. Kehadiran Gubernur 2 NTT itu, bersama Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi dan Kadis Perhubungan NTT, Isyak Nuka.

Wagub Josef yang dikonfirmasi via WhatsApp, Hari Ini, Rabu, (27/11/2019) membenarkan, dirinya bersama tim dari Indonesia menghadiri sidang asembling ke 31. Sidang berlangsung dari 25 November sampai dengan 5 Desember 2019.

Wagub Josef menyebutkan kehadirannya bersama tim dari Indonesia di London mengemban tugas khusus yakni untuk memilih anggota council kategori A B C. 

Indonesia, kata Wagub Josef, saat ini tengah berjuang untuk mempertahankan posisinya sebagai anggota council  kategori C.  Ada 25 negara yang mengajukan diri untuk memperebut 20 anggota council kategori C 

Wagub Josef menambahkan, dirinya mendapat tugas khusus untuk melobi negara negara lainnya dalam sidang IMO di London

"Saya ditugaskan khusus untuk melobi negara-negara Amerika latin dan negara negara di pacific, " ujar Wagub Josef dalam pesan WhatsApp kepada POS KUPANG.COM, Rabu, (27/11/2019)

Wagub Josef berharap, masyarakat Indonesia termasuk NTT bisa memberikan dukungan sepenuhnya kepada Tim Indonesia yang hadir dalam sidang IMO yang kini tengah berlanhgsung

"Mohon doa seluruh masyarakat Indonesia supaya indonesia lolos. Disamping itu, ada juga pembahasan agenda-agenda lainnya dan isu tentang maritime dunia," ujar Wagub Josef. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Rosalina Woso)

Indonesia Berjuang Masuk Anggota Dewan International Maritime Organization

Halaman
1234
Penulis: Rosalina Woso
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved