Liga 1 2019

Lihat Susunan Pemain, Banur Waspadai Ketajaman Klok Jelang PSIS Semarang vs PSM Makassar

Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah mewaspadai Mark Klock saat timnya menjamu PSM Makassar, Rabu (27/11/2019) pukul 18.30 WIB

TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA
Gelandang PSIS Semarang, Patrick Mota resmi dilepas. Kini Mahesa Jenar dikabarkan datangkan pemain asing berkebangsaan Palestina, kelahiran Chile, Jonathan Cantililan 

POS KUPANG.COM-- PSIS Semarang meraih kemenangan 2-1 saat melawan PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-28 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (22/11/2019). 


Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah mewaspadai Mark Klock saat timnya menjamu PSM Makassar, Rabu (27/11/2019) pukul 18.30 WIB.

Simak prediksi susunan pemain pertandingan antara PSIS Semarang kontra PSM Makassar dapat disimak dalam berita ini.

PSIS Semarang dijadwalkan akan melakoni laga kandang menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan pekan ke-5 Liga 1 2019, Rabu (27/11/2019).

Laga antara PSIS vs PSM akan diselenggarakan di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang.

Duel PSIS vs PSM juga akan disiarkan secara langsung LIVE Indosiar mulai pukul 18.30 WIB.
Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah mengungkapkan kewaspadaannya terkait mobilitas yang dimiliki oleh para pemain sayap tim Juku Eja dalam laga nanti.

Bambang Nurdiansyah (Website Liga Indonesia)
Pelatih yang akrab disapa Banur tersebut menyebut salah satu kekuatan yang dimiliki oleh PSM Makassar adalah sisi sayap yang lincah.

"Kekuatan PSM itu mainnya lebih ke flank. Lebih dominan main di sayap dan diagonal pass," kata Banur dilansir dari Tribun Jateng.

Tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut dipastikan tidak akan diperkuat oleh Jonathan Cantilana dan Heru Setyawan dalam laga ini.

Kedua pemain tersebut harus absen lantaran menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Halaman
1234
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved