Ini Alasan Sopir di Kupang Selingkuh dan Telantarkan Istri

karena selingkuh dan melakukan penelantaran. Untuk penelantaran, korban telah melapor ke Polres Kupang Kota

Ini Alasan Sopir di Kupang Selingkuh dan Telantarkan Istri
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Kapolsek Oebobo Polres Kupang Kota, Kompol I Ketut Saba ditemani Ipda Angelina Ikun Sally ketika ditemui di Mapolsek Oebobo, Sabtu (5/10/2019) 

Ini Alasan Sopir di Kupang Selingkuh dan Telantarkan Istri

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Daniel Neolaka (41), dilaporkan ke polisi karena melakukan perselingkuhan dengan Wanita Idaman Lain (WIL).

Warga Jln Thamrin RT 28 RW 08 Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang ini digrebek bersama pasangannya Anisia Funan (25).

Keduanya ditemukan tengah berada di rumah kontrakannya di Jln Thamrin Rt 28 Rw 08 Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang pada Jumat (23/11/2019) lalu.

Pihak kepolisian kembali melakukan penggrebekan dalam kasus perselingkuhan yang kembali terjadi di Kota Kupang, Selasa (26/11/2019).

Pihak kepolisan melakukan penggrebekan di salah satu rumah di Jln Thamrin Rt 28 Rw 08 Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang pada Jumat (23/11/2019) lalu.

Dari penggrebekan tersebut, diamankan dua pelaku yakni Daniel Neolaka (41) dan Anisia Funan (25).

Kasus tersebut dilaporkan oleh istri sah Daniel Neolaka (41) bernama Emirensiana Metkono (32) warga Jln Thamrin RT 29 RW 08, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Demikian disampaikan Kapolsek Oebobo Polres Kupang Kota, Kompol I Ketut Saba ketika dihubungi POS-KUPANG.COM pada Selasa (26/11/2019).

"Korban melaporkan suaminya karena selingkuh dan melakukan penelantaran. Untuk penelantaran, korban telah melapor ke Polres Kupang Kota," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Gecio Viana
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved