Tak Mau Gagal Lagi, Ini Strategi Disiapkan Pelatih Persib Robert Saat Maung Hadapi Bali United

Tak mau gagal lagi, ini strategi disiapkan Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts saat Maung Bandung hadapi Bali United

Tak Mau Gagal Lagi, Ini Strategi Disiapkan Pelatih Persib Robert Saat Maung Hadapi Bali United
KOMPAS.com/PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memimpin latihan 

Tak mau gagal lagi, ini strategi disiapkan Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts saat Maung Bandung hadapi Bali United

POS-KUPANG.COM | BANDUNG - Untuk mencapai target menang, Robert mengaku akan meningkatkan motivasi dan daya juang anak asuhnya yang tampak menurun saat ditahan Barito Putera.

"Kami juga butuh poin untuk masuk ke lima besar dan kami harus bisa membangkitkan pemain," tegas Robert.

"Karena kemarin beberapa pemain tidak berada dalam level permainan yang sama seperti laga sebelumnya (melawan Arema)," ujar dia.

Di Wayan Dipta Bali United Usung Misi Kebangkitan, Pelatih Persib Robert Sebut Maung Tak Gentar

Menghadapi Bali United, waktu persiapan yang dimiliki Persib relatif singkat. Maung Bandung hanya memiliki tiga hari masa persiapan, termasuk dengan waktu perjalanan dari Bandung ke Bali.

Para pemain Persib keluar dari lapangan setelah ditahan imbang Barito Putera dengan skor 0-0, dalam lanjutan pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).
Para pemain Persib keluar dari lapangan setelah ditahan imbang Barito Putera dengan skor 0-0, dalam lanjutan pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

"Kami hanya punya waktu besok untuk melihat siapa yang akan dimainkan melawan Bali karena harus segera berangkat," ujar Robert.

"Akan tetapi, ini bagian dari liga musim ini, jadi kami harus memastikan pergi ke sana dengan kondisi tim yang lebih tajam," sambung dia.

Persib Memiliki Kans Menyalip ke Zona Lima Besar Akhir Pekan ke-29 Liga 1 2019, Ini Syaratnya

Persib rencananya akan bertolak ke Bali pada Selasa (26/11/2019). Kemungkinan, Pangeran Biru akan memaksimalkan persiapan dengan menggelar satu sampai dua sesi latihan di Bali.

Robert menyebut, saat menjamu Persib, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11/2019), tim berjulukan Serdadu Tridatu itu pasti mengusung misi kebangkitan.

Sejumlah pemain Persib Bandung rawan absen dalam pertandingan selanjutnya.
Sejumlah pemain Persib Bandung rawan absen dalam pertandingan selanjutnya. (Instagram/persib_official)

"Bali kalah dalam dua laga tandang mereka, mereka harus menang untuk bisa memastikan secepat mungkin menjadi juara," kata Robert.

Halaman
123
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved