Di Wayan Dipta Bali United Usung Misi Kebangkitan, Pelatih Persib Robert Sebut Maung Tak Gentar

Di Stadion I Wayan Dipta Bali United usung misi kebangkitan, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts sebut Maung Bandung tak gentar

Di Wayan Dipta Bali United Usung Misi Kebangkitan, Pelatih Persib Robert Sebut Maung Tak Gentar
tribun Jabar/Deni Denaswara
Pelatih Persib Robert Rene Alberts dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/11/2019). 

Di Stadion I Wayan Dipta Bali United usung misi kebangkitan, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts sebut Maung Bandung tak gentar

POS-KUPANG.COM | BANDUNG - Robert menyebut, saat menjamu Persib, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11/2019), tim berjulukan Serdadu Tridatu itu pasti mengusung misi kebangkitan.

"Bali kalah dalam dua laga tandang mereka, mereka harus menang untuk bisa memastikan secepat mungkin menjadi juara," kata Robert.

"Ini akan menjadi laga yang berbeda bagi Bali terutama dari sisi mental setelah kalah dalam dua laga tandang terakhir," sambung pelatih 65 tahun itu.

Persib Memiliki Kans Menyalip ke Zona Lima Besar Akhir Pekan ke-29 Liga 1 2019, Ini Syaratnya

Akan tetapi, Persib tidak akan gentar. Sama halnya dengan Bali United, Persib pun akan mengusung misi bangkir untuk kembali ke jalur kemenangan. Robert menyebut, penting bagi Persib untuk meraih tiga poin saat bentrok dengan Bali United agar misi menembus posisi lima besar segera terealisasi.

Para pemain Persib keluar dari lapangan setelah ditahan imbang Barito Putera dengan skor 0-0, dalam lanjutan pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).
Para pemain Persib keluar dari lapangan setelah ditahan imbang Barito Putera dengan skor 0-0, dalam lanjutan pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

Melihat selisih poin Persib dengan dua tim yang berada di atasnya, Maung Bandung memiliki kans untuk menyalip ke posisi lima besar pada akhir pekan ke-29 Liga 1 2019.

Dengan catatan, Arema dan PSM kalah atau bermain imbang dengan lawan-lawannya pada pertandingan lain, sedangkan Persib menang atas Bali United. Namun, ini jelas bukan misi yang mudah bagi Persib.

Turun Satu Peringkat di Klasemen, Persib Tampil di Turnamen Internasional Piala Cabaran 2020

Apalagi, Bali United adalah lawan yang akan dihadapi Persib pada pekan ke-29. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pun mengakui hal tersebut.

Klub berjulukan Serdadu Tridatu itu berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019. Terlebih, dalam lima pertandingan terakhirnya, Bali United gagal meraih kemenangan, dengan mencatatkan hasil tiga imbang dan dua kali kalah.

Gagal Kalahkan Barito, Persib Batal Rebut Posisi PSM di Zona Lima Besar Klasemen Liga 1 2019

Persib Bandung tidak ingin kembali terpeleset saat menjalani laga pekan ke-29 Liga 1 2019 melawan Bali United. Laga Bali United vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11/2019).

Skuat Persib Bandung jelang pertandingan dengan Arema FC, Selasa (12/11/2019).
Skuat Persib Bandung jelang pertandingan dengan Arema FC, Selasa (12/11/2019). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)
Halaman
123
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved