Anggota DPRD TTS Sesalkan Bocah 14 Tahun Yang Tewas Gantung Diri

Korban diketahui keluar dari rumah mama besarnya Minggu pagi tanpa memberi tahu mama besarnya hendak kemana

Anggota DPRD TTS Sesalkan Bocah 14 Tahun Yang Tewas Gantung Diri
POS-KUPANG.COM/ DION KOTA
Hendrikus Babys 

Anggota DPRD TTS Sesalkan Bocah 14 Tahun Yang Tewas Gantung Diri

POS-KUPANG COM|SOE -- Anggota DPRD Dominggus Beukliu dan Hendrikus Babys menyesalkan kasus bunuh diri dengan korban bocah 14 tahun atas nama, Iganasius Sonbai, warga Sambet, Kecamatan Amanatun Utara yang terjadi pada Minggu (24/11/2019) pagi.

Belajar dari kasus tersebut, keduanya kompak meminta agar pihak orang tua dan keluarga untuk lebih memperhatikan anak-anak.

Pasalnya, kasus bunuh diri yang terjadi pada anak-anak, tak lepas dari kurangnya pengawasan dan perhatian dari orang tua terhadap anak.

"Kita sangat menyesalkan kenapa anak sekecil itu yang masih memiliki masa depan yang panjang harus memilih jalan seperti itu. Kita berharap, kasus yang menimpa Ignasius menjadi pembelajaran untuk para orang tua agar lebih memberikan perhatian dan pengawasan kepada anak-anak," pinta keduanya.

Keduanya tak lupa mengucapkan turut berduka atas kepergiaan korban dengan cara yang tragis tersebut. Keduanya juga mendoakan agar keluarga yang ditinggal diberikan kekuatan.

" Kita doakan agar keluarga kuat melewati cobaan ini. Sekali lagi kita sangat sesalkan langkah yang diambil korban," ujar keduanya.

Untuk diketahui, Ignasius Sonbai (14), warga Desa Sambet, Kecamatan Amanatun Utara, Minggu (24/11/2019) ditemukan tewas gantung diri di atas pohon asam. Hingga saat ini, motif korban memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri masih menjadi misteri.

Ada dugaan, korban stres pasca ditinggal kedua orang tuanya. Sang ibu diketahui sudah meninggal dunia. Sedangkan sang ayah, diketahui sudah pergi meninggalkan korban. Korban selama ini tinggal bersama mama besarnya, Orpa Halla.

Kapolsek Ayotupas, Ipda Djemi Soleman yang dikonfirmasi pos kupang.com, Minggu malam membenarkan adanya kasus bunuh diri di Desa Sambet.

Halaman
12
Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved