SELINGKUH Perempuan Cantik 21 Tahun Ciuman Mandi Bareng Kakek 60 Tahun, Suami Syok Masuk RS

Wanita 21 tahun selingkuh dengan pria 60 tahun, karena kepergok saat sang wanita berciuman dan mandi bareng dengan kakek 60 tahun tersebut

SELINGKUH Perempuan Cantik 21 Tahun Ciuman Mandi Bareng Kakek 60 Tahun, Suami Syok Masuk RS
istimewa
Milojko Bozic yang berusia 74 tahun bersama si istri, Milijana yang berumur 21 tahun. Bozic memutuskan menceraikan Milijana setelah ketahuan berselingkuh dengan kakek 60 tahu 

POS KUPANG.COM-- Ilustrasi - Wanita 21 tahun selingkuh dengan pria 60 tahun, karena kepergok saat sang wanita berciuman dan mandi bareng dengan kakek 60 tahun tersebut. 


Dilaporkan adanya seorang pria 74 tahun menceraikan wanita berusia muda, dan kini penceraian pria 74 tahun dengan wanita muda jadi perbincangan publik.

Pasalnya, wanita 21 tahun selingkuh dengan pria 60 tahun, karena kepergok saat sang wanita ciuman dan mandi bareng dengan kakek 60 tahun itu di kamar mandi.

Sehingga sang wanita muda dieceraikan pria berusia 74 tahun tersebut, dan sosok wanita ketahuan selingkuh dengan kakek 60 tahun tersebut bernama Milijana Bozic.

PSIS Semarang Bertekad Mencuri Kemenangan di Bogor dan Menjauhi Zona Degradasi

Milojko Bozic menceraikan Milijana Bozic buntut tayangan yang muncul dalam acara TV realita di Serbia berjudul Parovi, berarti Pasangan.

Perempuan PNS Cantik Nekat Pose Bugil di Majalah Porno Kena Pecat, lalu Diusir dari Rumah, Info

i

Tayangan itu memperlihatkan bagaimana si istri selingkuh dengan mencium dan mandi bersama kakek 60 tahun bernama Nemanja Stamatovic Zabac.

Selama acara seperti dilansir Daily Mirror Selasa (19/11/2019), keduanya masuk ke kamar mandi ketika Bozic memergoki mereka.

Dilaporkan media lokal, Milijana tertekan karena Zabac meminta uang 50.000 euro, sekitar Rp 779 juta, jika dia mendapat setengah harta gono gini setelah bercerai.

Bozic dengan marah berkata kepada si Milijana, dia bebas untuk mandi dengan pria mana pun karena dia sudah tidak peduli lagi dengannya.

Pelatih Singo Edan, Milomir Seslija Siap Curi 3 Poin, Sebut Persija Berpotensi Jegal Arema FC, Info

Halaman
1234
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved