Liga 1 2019

PSIS Semarang Bertekad Mencuri Kemenangan di Bogor dan Menjauhi Zona Degradasi

PSIS Semarang akan bertandang ke markas PS Tira Persikabo dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-28. Jelang pertandingan yang berlangsung di St

PSIS Semarang Bertekad Mencuri Kemenangan di Bogor dan Menjauhi Zona Degradasi
TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA
Gelandang PSIS Semarang, Patrick Mota resmi dilepas. Kini Mahesa Jenar dikabarkan datangkan pemain asing berkebangsaan Palestina, kelahiran Chile, Jonathan Cantililan 

POS KUPANG.COM-- Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, saat konferensi pers jelang laga melawan PS Tira Persikabo, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (21/11/2019). 



PSIS Semarang akan bertandang ke markas PS Tira Persikabo dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-28.

Jelang pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (22/11/2019) itu, pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiandyah berharap timnya dapat meraih angka maksimal.


Menurutnya, dengan meraih kemenangan maka timnya berangsur menjauh dari zona degradasi.

Untuk itu, pelatih yang karib disapa Banur tersebut meminta skuadnya bermain fokus dan mengerahkan seluruh kemampuannya.

"Kita main sebaik mungkin supaya menjauh dari zona degradasi. kami mau terus menang, kita mau ada di delapan besar, kalau target awalnya di zona aman dulu," ujarnya di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (21/11/2019).

Lebih lanjut, Bambang Nurdiansyah mengatakan bahwa PSIS Semarang akan bertemu tim kuat di laga sisa kompetisi Liga 1 2019.

Bomber Persib Bandung Dedi Kusnandar Waspada Kala Pasukan Barito Tandang ke Maung Bandung, Info

Gelandang PSIS Semarang, Patrick Mota resmi dilepas. Kini Mahesa Jenar dikabarkan datangkan pemain asing berkebangsaan Palestina, kelahiran Chile, Jonathan Cantililan
Gelandang PSIS Semarang, Patrick Mota resmi dilepas. Kini Mahesa Jenar dikabarkan datangkan pemain asing berkebangsaan Palestina, kelahiran Chile, Jonathan Cantililan (TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA)

Kendati demikian, Bambang Nurdiansyah menjelaskan meski akan menghadapi tim besar namun timnya diuntungkan dengan bermain dihadapan publik sendiri.

Perempuan PNS Cantik Nekat Pose Bugil di Majalah Porno Kena Pecat, lalu Diusir dari Rumah, Info

"Kita akan bertemu tim-tim kuat. Tapi kita main di kandang sendiri saat menghadapi tim besar di laga sisa dan itu kita main home, jadi kita bisa ada kesempatan masuk di 10 besar," jelasnya.

Saat ini PSIS Semarang berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan menorehkan 31 angka dari 27 pertandingan yang dimainkan.

Pelatih Singo Edan, Milomir Seslija Siap Curi 3 Poin, Sebut Persija Berpotensi Jegal Arema FC, Info

Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, saat konferensi pers jelang laga melawan PS Tira Persikabo, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (21/11/2019).
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, saat konferensi pers jelang laga melawan PS Tira Persikabo, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (21/11/2019). (tribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved