AKBP Christian Tobing Jadikan Pengalaman Tugas di Belu sebagai Bekal Tugas Selanjutnya

Mantan Kapolres Belu, Christian Tobing mengaku banyak pengalaman tugas sebagai Kapolres Belu selama satu tahun 10 bulan tiga hari.

AKBP Christian Tobing Jadikan Pengalaman Tugas di Belu sebagai Bekal Tugas Selanjutnya
POS KUPANG.COM/TENNI JENAHAS
AKBP Christian Tobing 

AKBP Christian Tobing Jadikan Pengalaman Tugas di Belu sebagai Bekal Tugas Selanjutnya

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA--Mantan Kapolres Belu, Christian Tobing mengaku banyak pengalaman tugas sebagai Kapolres Belu selama satu tahun 10 bulan tiga hari.

Bertugas di wilayah perbatasan yang meliputi dua kabupaten yakni, Kabupaten Belu dan Malaka menjadi pengalaman berharga.

Pengalaman tugas itu akan menjadi bekal baginya dalam melaksanakan tugas selanjutnya di tempat yang baru sebagai Kapolres Wonogiri.

AKBP Christian Tobing mengatakan hal itu dalam sambutannya saat acara Kenal Pamit Kapolres Belu yang berlangsung di Graha Kirani Atambua, Senin (18/11/2019) malam.

Menurut Christian Tobing, pengalaman tugas yang dirasakannya di adalah soal sinergitas dari seluruh intansi, dukungan dari pemerintah, para tokoh dan masyarakat.

Sebagai bentuk ucapan terima kasih, AKBP Christian Tobing memberikan penghormatan kepada seluruh masyarakat.

Christian Tobing menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati Belu, Bupati Malaka, forkompimda plus, para tokoh dan seluruh elemen masyarakat Belu dan Malaka.

Sementara Kapolres Belu, AKBP. Cliffry Steiny Lapian dalam sambutannya mengucapkan limpah terima kasih kepada keluarga besar Polres Belu dan seluruh pihak yang telah menyiapkan acara kenal pamit Kapolres Belu.

Cliffry Lapian memohon dukungan dari Pemerintah Kabupaten Belu, Kabupaten Malaka, forkompimda, para tokoh dan seluruh elemen masyarakat Belu dan Malaka dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Belu.

Halaman
12
Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved