Anak-Anak St Gregorius Agung Waingapu Tampil Bersinar Dalam Pesparani Sumba Timur 2019

Anak-Anak St Gregorius Agung Waingapu Tampil Bersinar Dalam Pesparani Katolik Sumba Timur 2019

Anak-Anak St Gregorius Agung Waingapu Tampil Bersinar Dalam Pesparani Sumba Timur 2019
POS-KUPANG.COM/Robert Ropo
Anak-Anak St Gregorius Agung sedang tampil dalam Pesparani Tingkat Kabupaten Sumba Timur. 

Anak-Anak St Gregorius Agung Waingapu Tampil Bersinar Dalam Pesparani Katolik Sumba Timur 2019

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU----Paduan Suara dari Anak-anak St. Gregorius Agung mewakil Paroki Maria Bunda Selalu Menolong (MBSM) Kambajawa Waingapu tampil bersinar dalam membawakan dua lagu Latin, Exultate Justi dan Alleluia Jubilatio dalam lomba Pesparani Tingkat Kabupaten Sumba Timur Tahun 2019.

Lomba Pesparani itu berlangsung di gedung Gereja Paroki MBSM Kambajawa Waingapu dari tanggal 15-17 November 2019.

Satpol PP Selamatkan Sepasang Remaja yang Nyaris Dihakimi Massa Karena Ketahuan Berbuat Mesum

Meskipun baru berusia 7-12 tahun, namun berkat bimbingan Martha Wini Bulu dan Mariana Silvana Moy, serta organis Antonius A.S. Sah, serta dibawah konduktor Grace (anak Temu Minggu Lingkungan Sta. Anna) tampil bersinar dan mampu menghipnotis ribuan pasang mata yang memadati ruang gedung gereja itu.

Karena ketekunan dan kerja keras dalam berlatih bocah-bocah ini pun mampu keluar sebagai juara 1 pada lomba Paduan Suara Kategori Anak.

Pilot Batik Air Pingsan, Penumpang Ungkap Pesawat Sempat Melintang di Ujung Landasan Pacu

Pelatih Mariana Silvana Moy, kepada POS-KUPANG.COM, Minggu (17/11/2019) mengatakan, anak-anak berlatih dengan keras selama kurang lebih 1 bulan dengan jadwal 3 kali dalam seminggu. Lagu yang dibawakan ada dua lagu Latin, yakni lagu berjudul Exultate Justi dan Alleluia Jubilatio dalam lomba Paduan Suara Kategori Anak dalam Pesparani Tingkat Kabupaten Sumba Timur Tahun 2019.

Kata dia,berkat kerja keras mereka dan semangat berlatih bagi anak-anak akhirnya keluar sebagai juara 1 untuk lomba Paduan Suara Kategori Anak.

"Kita sangat bahagia dan bersyukur apa yang kita berikan selama ini anak-anak kami mengikuti dengan baik dan hasilnya mereka juara 1 untuk lomba Paduan Suara Kategori Anak mewakili Paroki MBSM Kambajawa," kata Silvana. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved