Ibu Rumah Tangga Terima Reward Dari PT Bio Nerve Indonesia Berjaya

Seorang ibu rumah tangga menerima penghargaan sari PT Bio Nerve Indonesia Berjaya

Ibu Rumah Tangga Terima Reward Dari PT Bio Nerve Indonesia Berjaya
ISTIMEWA
Perwakilan PT. Bio Nerve Indonesia Berjaya Provinsi NTT, Wempy Uskono ketika menyerahkan kunci mobil ke Halima Tenge, Jumat (15/11/2019) 

Seorang ibu rumah tangga menerima penghargaan sari PT Bio Nerve Indonesia Berjaya

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Melalui Kekuatan Power Of Sedekah ( POS) mengadakan program reward mobil untuk para member atau konsumen.

Perusahaan penyuplai pil ajaib atau memulihkan sendi dan saraf yang kaku seperti, sakit tulang dan persendian, Asam urat, Hipertensi, tekanan darah tinggi,stroke, Diabetes,membersihkan paru-paru, Asma, Sinusitis, asam lambung, dan penyakit lainya. Saat ini PT Bio Nerve lagi mengembangkan sayapnya di wilayah NTT.

Perkenalkan Produk Unggulan, Bank NTT Cabang Oelamasi Gelar Customer Gathering

Walau baru dua bulan dipasarkan produknya di NTT, animo masyarakat sungguh luar biasa. Ini dibuktikan dengan repeat order produk yang cukup tinggi. Alhasil, beberapa agen atau membernya sudah mendapat reward berupa sepeda motor dan mobil.

Salah satu member Bio Nerve yang bekerja sebagai ibu rumah tangga,Halima Tenge yang senang mendapat reward mobil, sudah mengambil mobilnya di dealer Daihatsu di Kelapa Lima, Kota Kupang, Jumat (15/11/2019).

Resmi! Anggota DPR RI Kristina Muki Nyatakan Tak Maju Pilkada TTU 2020 Mendatang

Menurut Halima, dirinya senang karena bisa mencapai target penjualan, sehingga mendapat reward dari Bio Nerve.

"Terima kasih Bio Nerve yang sudah kasih reward dan kupersembahkan buat suami tercinta dan anak- anak saya. Penjualan saya bagus, karena memang produk kesehatannya sangat berkualitas, sehingga peminatnya juga banyak," ujar Halima

Halima mengajak seluruh kaum milenial yang ada di Kota Kupang dan sekitarnya terkhusus buat kaum perempuan yang dianggap lemah tetapi bagi saya ini sesuatu yang luar biasa. Apabila kita mau tekuni suatu pekerjaan pasti ada hasilnya", ucapnya

Sementara itu Perwakilan PT. Bio Nerve Indonesia Berjaya Provinsi NTT, Wempy Uskono usai memyerahkan mobil menjelaskan PT. Bio Nerve memberikan promo khusus kepada para distributornya di wilayah NTT. Ada target yang telah ditetapkan.

"Setiap mereka yang mencapai target penjualan, dikasih reward sepeda motor dan mobil untuk menunjang operasional mereka di bisnis ini," ujar Wempy.

Saat ini, kata Wempy, pihaknya akan terus membantu mereka yang ingin mengejar impian guna bisa tercapai. Karena itu, mereka yang mendapat reward mobil bisa memilih salah satu jenis mobil .

"Pihak perusahaan yang memproses semuanya, member kita tinggal terima saja," kata Wempy.

Ia menambahkan, target perusahaan untuk tiga bulan ini bisa memberikan 4-5 mobil untuk para membernya. Dan sampai akhir bulan ini sudah 24 mobil keluar untuk member dan 11 unit motor.

"Karena beberapa daerah di NTT kita belum masuk. Harapannya dalam waktu dekat bisa menggarap semua daerah di NTT," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved