Progres Proyek Peningkatan Jalan di Kota Kefamenanu di Dinas PRKPP TTU Baru Mencapai 18,7 Persen

Progres proyek peningkatan jalan di Kota Kefamenanu di Dinas PRKPP TTU baru mencapai 18,7 persen

Progres Proyek Peningkatan Jalan di Kota Kefamenanu di Dinas PRKPP TTU Baru Mencapai 18,7 Persen
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
PPK Dinas PRKPP TTU, Amos Pala 

Progres proyek peningkatan jalan di Kota Kefamenanu di Dinas PRKPP TTU baru mencapai 18,7 persen

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Realisasi pengerjaan proyek peningkatan ruas jalan ( HRS) yang tersebar di beberapa titik di dalam Kota Kefa baru mencapai sekira 18,7 persen per 30 Oktober 2019.

Proyek milik Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan ( PRKPP) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) itu saat ini mengalami deviasi sebesar 2 persen.

Padahal, idealnya progres pengerjaan proyek yang dikerjakan oleh perusahaan pelaksana yakni PT Timor Indah Mandiri tersebut harusnya sudah mencapai 20 persen lebih.

Ahok BTP Suami Puput Nastiti Devi Mantan Veronica Tan Bakal Masuk ke BUMN, Ini Kata Luhut

Panitia Pembuat Komitmen (PPK) pada Dinas PRKPP TTU, Amos Pala mengatakan hal itu kepada media ini saat ditemui di ruang kerjannya, Rabu (13/11/2019) siang.

"Untuk proyek peningkatan jalan dalam kota Kefamenanu, progres baru mencapai 18,7 persen per 31 Oktober. Untuk deviasinya sekitar 2 persen," terangnya.

Atas deviasi tersebut, ungkap Amos, dirinya sudah mengundang dan menggelar pertemuan dengan pihak kontraktor pelaksanaa guna membahas mempercepat progres pengerjaan proyek yang bernilai 10 miliar lebih itu.

Mengenal Sosok Pelaku Bom Bunuh Diri di Markas Polrestabes Medan, Siapa Dia?

Dalam pertemuan tersebut, tegas Amos, pihak perusahaan pelaksana sudah berjanji akan menambah lagi armada dan tenaga kerja supaya bisa mempercepat progres pengerjaan proyek itu.

"Dari hasil pertemuan itu, mereka berjanji untuk menambah armada dan juga tenaga kerja supaya bisa mengejar ketertinggalan itu," terangnya.

Amos mengatakan, pihaknya sangat optimis proyek tersebut akan dapat berjalan sesuai dengan kontrak yang telah ditanda tangani bersama. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved