Pilkada Belu 2020: Daftar Bersama Willybrodus Lay di PAN, Ini Kata Balon Wabup JT Ose Luan

Jelang Pilkada Belu 2020: Daftar Bersama Willybrodus Lay di PAN, ini kata balon wabup JT Ose Luan

Pilkada Belu 2020: Daftar Bersama Willybrodus Lay di PAN, Ini Kata Balon Wabup JT Ose Luan
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
JT Ose Luan 

Jelang Pilkada Belu 2020: Daftar Bersama Willybrodus Lay di PAN, ini kata balon wabup JT Ose Luan

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Bakal calon wakil bupati belu, JT Ose Luan mengaku sudah mendaftar di Partai Amanat Nasional ( PAN) secara berpasangan dengan bakal calon Bupati Belu, Willybrodus Lay untuk bertarung pada pilkada Belu 2020.

"Iya betul. Kami sudah daftar kemarin di PAN dan berkas sudah terpenuhi. Kita menunggu proses dari partai. Kami yang mendaftar pertama di PAN dan tentu kami sampaikan penghormatan dan penghargaan kepada PAN yang sudah memberikan kesempatan untuk kami daftar", kata Ose Luan saat dikonfirmasi Pos Kupang.Com, Selasa (12/11/2019).

Yuli Lindidjawa Peroleh Omzet Rp 6 Juta dari Pameran Ekonomi Kreatif Sidang Raya PGI Ke-XVII

Menurut Ose Luan, ia bersama Willybrodus Lay mendaftar di PAN secara berpasangan sebagai calon bupati dan wakil bupati. Tak hanya di PAN, tetapi juga di sejumlah partai mendaftar secara berpasangan. Hanya saja, saat mendaftar di beberapa partai, Ose Luan yang masih menjabat sebagai wakil bupati Belu itu sedang bertugas.

"Kami daftar bersama. Saya tidak hadir saat daftar di beberapa partai karena masih tugas. Dan partai tidak menuntut saat pendftaran harus hadir semua. Kami daftar bersama tim", jelas Ose Luan.

Di Ende Masih Ada Warga yang Buang Hajat di Pantai, Ini Kata Lurah Mbongawani, Hasan

Ose Luan menepis soal isu pecah kongsi antara dirinya dengan Willybrodus Lay. Katanya, isu pecah kongsi merupakan kesalahpahaman dari orang-orang yang sengaja memainkan agar keduanya terlihat tidak akur. Padahal, keduanya baik-baik saja dan keduanya saling memahami kelebihan dan kekurangan masing-masing.

"Kami baik-baik saja. Hanya orang tertentu saja yang salah menilai kami. Orang sahabat itu selalu menerima kelebihan dan kekurangan. Kelebihan dan kekurangan itu bagian dari kebersamaan. Itulah sahabat", pinta Ose Luan.

Menurut Ose Luan, pada periode lalu tagline paket mereka bersama Willybrodus Lay adalah Sahabat. Sehabat berarti menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing. Paket sahabat akan lebih terhormat lagi ketika sahabat itu tetap berlanjut menjadi sahabat jilid II.

"Saya merasa tidak terhormat ketika kita yang sudah bersahabat ini harus pecah kongsi. Saya merasa terhormat kalau kita tetap sehabat jilid II", ungkap Ose Luan. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Teni Jenahas)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved