Bupati Belu Minta RS Siloam Buka di Atambua

Willybrodus Lay mengajak manajemen Rumah Sakit Siloam Kupang agar bisa membuka lagi rumah sakit Siloam di Kabupaten Belu untuk pendekatan pelayanan.

Bupati Belu Minta RS Siloam Buka di Atambua
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Direktur RS Siloam, dr. Hans Lie,MSc foto bersama Bupati Belu, Willybrodus Lay dan Pemimpin Perusahan Pos Kupang, Erniwaty Madjaga dan Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Letkol (Inf) Ikhsanudin, S.Sos.,M.M di sela-sela kegiatan bakti sosial di Tohe, Raihat, Sabtu (9/11/2019). 

Bupati Belu Minta RS Siloam Buka di Atambua

POS-KUPANG.COM| ATAMBUA--Bupati Belu, Willybrodus Lay mengajak manajemen Rumah Sakit Siloam Kupang agar bisa membuka lagi rumah sakit Siloam di Kabupaten Belu untuk pendekatan pelayanan.

"Kalau bisa Rumah Sakit Siloam tidak hanya di Kupang tapi buka juga di Kabupaten Belu", ungkap Bupati Belu, Willy Lay dalam sambutannya saat kegiatan bakti sosial di Tohe, Kecamatan Raihat, Sabtu (9/11/2019).

Menurut Willy Lay, membangun Kabupaten Belu dibutuhkan peran dari semua stakeholder termasuk manajemen rumah sakit swasta dalam rangka pendekatan pelayanan kepada masyarakat.

Pemerintah dan masyarakat menyambut baik kehadiran RS Siloam bersama mitranya Pos Kupang yang sudah datang melihat masyarakat Belu sekaligus memberikan pengobatan gratis dan sunatan massal bagi masyarakat Belu.

Bupati Willy Lay mengharapkan, kerja sama yang baik ini harus tetap terjaga demi membawa perubahan bagi Kabupaten Belu ke depannya.

Direktur RS Siloam, dr. Hans Lie,MSc, yang dikonfirmasi terkait permintaan Bupati Belu mengatakan, manajemen RS Siloam menyambut baik permintaan Bupati Belu.

Kadis Koperindag : Hadirkan Pihak Pertamina Cari Solusi Terkait Pengaduan Pedagang Bensin Eceran

Raul Lemos Galau, Beberkan Selingkuh & Bau Bangkai, Terkait Krisdayanti? Ini Reaksi Warganet

"Terkait dukungan dari Pemerintah Kabupaten Belu, tentu RS Siloam menyambut baik dan kami akan berusaha membantu masyarakat Belu", kata Dokter Hans Lie. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved