News

Pilkada TTU, Frengky Saunoah Daftar Lagi di Sekber Perindo- PKS, Ini Obsesinya

Frengky Saunoah yang didampingi sejumlah pengurus DPC PDIP TTU, diterima Ketua DPC Perindo TTU, Alo B Rikoni, dan Sekretaris PKS, Arifintus Talan

Pilkada TTU, Frengky Saunoah Daftar Lagi di Sekber Perindo- PKS, Ini Obsesinya
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Bakal Calon Bupati TTU Frengky Saunoah saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua DPC Perindo TTU, Alo B Rikoni dan Sekretaris PKS TTU, Selasa (5/11/2019). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Com, Tommy Mbenu

POS KUPANG, COM, KEFAMENANU - Setelah mendaftar di sejumlah partai, bakal calon (Balon) Bupati Timor Tengah Utara (TTU), Frengky Saunoah, mendaftar lagi di Sekretariat Bersama (Sekber) Perindo-PKS TTU, Selasa (5/11/2019) siang.

Frengky Saunoah yang didampingi sejumlah pengurus DPC PDIP TTU, diterima Ketua DPC Perindo TTU, Alo B Rikoni, dan Sekretaris PKS, Arifintus Talan, serta pengurus dua partai ini.

Seusai mendaftar, Frengky Saunoah, mengatakan, selain sudah mendaftar pada PDIP, Hanura, Demokrat, Gerindra, dirinya juga mendaftar di Perindo-PKS untuk menjalin kesepakatan koalisi membangun TTU.

"Hari ini sudah partai kelima yang kami daftar. Kami daftar di Sekber Perindo-PKS," ujarnya.

Sebagai politisi, kata Frengky, dirinya menyadari betul bahwa TTU tidak bisa dibangun sendirian. Dirinya ingin membangun koalisi dengan semua partai yang belum memiliki calon untuk berjuang bersama membangun TTU.

Sekretaris DPC Perindo TTU, Kornelis Naifatin, mengatakan, sejak dibuka 23 Oktober- 6 November 2019, sudah tiga bakal calon bupati TTU mendaftar di Perindo, yakni Eusabius Binsasi, Yoseph Falentinus Dela Salle Kebo dan Frengky Saunoah. *

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Benny Dasman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved