Janji PLN Untuk Pasang Jaringan Listrik ke Kampung Mera di Manggarai Timur Belum Terpenuhi

Janji PLN untuk Pasang Jaringan Listrik ke Kampung Mera di Manggarai Timur Belum Terpenuhi

Janji PLN Untuk Pasang Jaringan Listrik ke Kampung Mera di Manggarai Timur Belum Terpenuhi
POS-KUPANG.COM/Servatinus Mammilianus
Anselmus Panggal

Janji PLN untuk Pasang Jaringan Listrik ke Kampung Mera di Manggarai Timur Belum Terpenuhi

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Janji PLN untuk memasang jaringan listrik ke Kampung Mera, Desa Golotolang, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur (Matim) hingga kini belum terpenuhi.

Warga setempat merasa kecewa karena selain janji yang pernah disampaikan oleh PLN, kampung tetangga di bagian timur yang berbatasan langsung dengan kampung mereka sudah dilayani jaringan PLN.

BREAKING NEWS: Seorang Kakek 69 Tahun di TTU Hamili Anak Dibawa Umur

Salah satu tokoh muda di Kampung Mera Anselmus Panggal, menyampaikan bahwa bukan hanya Kampung Mera tetapi sejumlah kampung lain yang berada di bagian baratnya juga belum dilayani listrik PLN.

Kampung-kampung bagian barat di desa tetangga itu letaknya berdekatan bahkan ada yang sambung menyambung.

Defisit, Tujuh Bulan BPJS Kesehatan Maumere Tunggak Pembayaran ke RSUD Maumere

"Warga di kampung sangat mengharapkan agar pemasangan jaringan PLN segera dikerjakan karena kami sangat merindukan itu. Semangat dan niat kami bukan melulu hanya untuk kepentingan kampung Mera saja, tetapi juga untuk kepentingan kampung lain di sekitarnya," kata Ansel kepada POS-KUPANG.COM, Jumat (8/11/2019).

Menurutnya ada kejanggalan yang belum dijelaskan oleh PLN, kenapa kampung lain di sebelah timur yang letaknya hanya beberapa meter dari kampung mereka tetapi sudah dilayani jaringan PLN, padahal permintaan atau pengusulan untuk memasang jaringan PLN dilakukan bersamaan beberapa waktu lalu.

Pihaknya kata dia berencana untuk menyampaikan aspirasi mereka ke pihak-pihak terkait yang bisa membantu untuk mempercepat pemasangan jaringan listrik ke kampungnya.

"Kami tentu tidak menyalahkan PLN tetapi kami merasa ada ketidakadilan. Kenapa kampung lainnya sudah dilayani PLN dan kenapa kami tidak," kata Ansel.

Dia berharap agar dalam waktu dekat PLN bisa memasang jaringan listik ke Kampung Mera. (Laporan reporter pos-kupang.com, servatinus mammilianus)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved