Pilkada Manggarai Barat 2020

Mateus Hamsi Siap Daftar di PAN dan PKB

Ketua Golkar Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) yang juga salah satu Bakal Calon (Balon) bupati di daerah itu Mateus Hamsi, menyampaikan kesiapannya un

Mateus Hamsi Siap Daftar di PAN dan PKB
Pos Kupang.com/Servan Mamilianus
Matheus Hamsi 

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO--Ketua Golkar Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) yang juga salah satu Bakal Calon (Balon) bupati di daerah itu Mateus Hamsi, menyampaikan kesiapannya untuk mendaftar di PAN dan PKB bila dua partai itu membuka pendaftaran menjelang Pilkada 2020.

Mateus menjelaskan, dirinya sudah mendaftar di PPP, PKS, Hanura dan Demokrat untuk mendapat dukungan dari sejumlah partai itu.

"Saya juga akan daftar di PAN dan PKB bila dua partai itu membuka pendaftaran," kata Mateus kepada POS--KUPANG.COM.

Saat ditanya tentang keyakinannya untuk didukung oleh beberapa partai politik tersebut, dia menyampaikan tunggu sampai ada keputusan resmi.

"Namanya politik ini kan dalam waktu satu menit bisa saja berubah. Tentu semua partai politik yang saya daftar adalah teman-teman semua. Nanti kita tunggu saja keputusannya," kata Mateus.

Dirinya kata dia tetap terus membangun komunikasi dan diskusi dengan sejumlah partai politik berkaitan dengan Pilkada tahun 2020 mendatang. (LAPORAN REPORTER POS--KUPANG.COM, SERVATINUS MAMMILIANUS).

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved