Wakil Walikota Kupang Herman Man Lepas Peserta Pesparani Tingkat Kota Kupang

Pejabat Wakil Walikota Kupang Herman Man lepas peserta Pesparani tingkat Kota Kupang

Wakil Walikota Kupang Herman Man Lepas Peserta Pesparani Tingkat Kota Kupang
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI.
Wakil Wali Kota Kupang Herman Man saat melepas peserta Pesparani tingkat Kota Kupang di Balai Wali Kota Kupang, Selasa (5/11/2019). 

Pejabat Wakil Walikota Kupang Herman Man lepas peserta Pesparani tingkat Kota Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Wakil Wali Kota Kupang Herman Man melepas peserta Pesparani tingkat Kota Kupang untuk mengikuti rangkaian even ini di Gereja Katedral St. Maria Assumpta Kota Kupang, Selasa (5/11/2019).

Peserta Pesparani dilepas di Balai Wali Kota Kupang ditandai dengan pelepasan ikatan balon oleh Herman Man. Selanjutnya, para peserta pawai menuju Gereja St. Maria Assumpta.

Safari Pendidikan di Rote Ndao, Wakapolda NTT Ingatkan Siswa Bijak Bermedsos

Pantauan POS-KUPANG.COM, ribuan peserta Pesparani tampak antusias, mengikuti rangkaian kegiatan pelepasan. Sebagaian besar peserta tampil mengenakan pakian adat daerah NTT.

Terdapat sembilan paroki yang mengikuti Pesparani antara lain, Paroki Katedral Kupang, Paroki Asumpta, Paroki Naikoten, Paroki Sikumana, Paroki BTN Kolhua, Paroki Oeleta, Paroki Tofa, Paroki Penfui dan Paroki TDM.

Triwulan III 2019, Ekonomi NTT Meningkat

Informasi yang dihimpun POS-KUPANG.COM, Pesparani akan diisi dengan 13 kategori lomba yang terdiri dari Lomba Paduan Suara 6 kategori, Lomba Melagukan Masmur 5 kategori, Lomba Cerdas Cermat 2 kategori dan Lomba Bertutur Kitab Suci 1 kategori. Lomba ini diadakan mulai hari ini hingga 8 November 2019.

Wakil Wali Kota Kupang, Herman Man dalam sambutannya memberi apresiasi kepada peserta Pesparani. Ia juga berterima kasih kepada para camat dan lurah yang telah hadir mendampingi para peserta dari wilayah mereka masing-masing.

Camat Oebobo, Max Maahury kepada POS-KUPANG.COM mengatakan ia sangat mendukung kegiatan Pesparani dan berharap Pesparani dapat berjalan lancar dan baik. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved