Poltekes Kemenkes Kupang

Poltekes Kemenkes Kupang Sinergi dengan BNN Cegah dan Berantas Narkoba

Lembaga Poltekes Kemenkes Kupang bersinergi dengan BNN cegah dan berantas narkoba

POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
Kepala BNN Kota Kupang bersama pimpinan dan jajaran Poltekes Kemenkes Kupang di Poltekes Kemenkes Kupang, Senin (4/11/2019). 

Lembaga Poltekes Kemenkes Kupang bersinergi dengan BNN cegah dan berantas narkoba

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Poltekes Kemenkes kupang menyatakan kesiapan dan komitmen untuk bersinergi dengan Badan Nasional Narkotika (BNN) untuk mencegah dan memberantas narkoba.

Hal itu disampaikan oleh Ishak Djari, SE.MM. Kasubag Kemahasiswaan Poltekes Kemenkes Kupang saat diwawancarai POS-KUPANG.COM di Poltekes Kemenkes Kupang, Senin (4/11/2019).

Jumlah DPT untuk Pilkada Manggarai Barat 167.880 Pemilih, Ini Jumlah Dukungan Calon Independen

Ishak ditemui POS-KUPANG.COM, di sela kesibukannya mengkoordinir kegiatan pembukaan Pekan Ilmiah Seni dan Olahraga Poltekes Kemenkes Kupang dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke 55 dan Dies Natalis Poltekes Kemenkes Kupang yang ke 18.

Komitmen dan kesiapan Poltekes Kemenkes Kupang cegah dan berantas narkoba, kata Ishak, ditandai dengan keterlibatan BNN dalam kegiatan pembukaan Pekan Ilmiah Seni dan Olahraga tersebut.

Pilkada Ngada 2020, Ini Enam Balon Bupati dan Wabup yang Sudah Mendaftar di Partai Demokrat

Dikatakannya, pihaknya menghadirkan BNN Kota Kupang untuk memberikan sosialisasi dan motivasi kepada mahasiswa Poltekes Kemenkes Kupang agar mawas diri sehingga tidak terjerumus menggunakan narkoba dan ikut membantu BNN cegah dan berantas narkoba.

"Pada prinsipnya Poltekes Kemenkes Kupang bertekad menghasilkan lulusan yang berkualitas dan unggul, tidak hanya secara akademik tetapi juga dari segi karakter dan prilaku bagus," ungkapnya.

Lanjutnya, karena itu Poltekes Kemenkes Kupang sendiri selalu mencegah sedini mungkin agar mahasiswa tidak terjerumus ke dalam hal-hal negatif termasuk menggunakan narkoba.

Ia berharap ke depan ada bentuk kerja sama konkrit antara pihak BNN dengan Poltekes Kemenkes Kupang dalam rangka mencegah penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Sementara itu, Kepala BNN Kota Kupang, Lino Do R Pereira saat pemasaran materi di hadapan mahasiswa dan para dosen memberi apresiasi kepada Poltekes Kemenkes Kupang atas inisiatif untuk bersinergi cegah dan berantas narkoba.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved