Hanya Satu Bakal Calon Bupati Daftar di Demokrat Malaka, Siapakah Dia?

Sampai dengan penutupan pendaftaran, hanya satu orang bakal calon bupati yang mendaftar yaitu, Stefanus Bria Seran.

Hanya Satu Bakal Calon Bupati Daftar di Demokrat Malaka, Siapakah Dia?
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Bakal calon Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat mendaftar di Kantor DPC Partai Demokrat Malaka, Sabtu (19/10/2019). 

Hanya Satu Bakal Calon Bupati Daftar di Demokrat Malaka. Siapakah Dia?

POS-KUPANG.COM| BETUN--Bakal calon Bupati Malaka yang mendaftar di Partai Demokrat hanya satu orang yakni, Stefanus Bria Seran.

Sedangkan bakal calon wakil bupati yang mendaftara adalah Wendelinus
Taolin dan Paulus Un.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Malaka, Egidius Atok kepada Pos Kupang.Com, saat dikonfirmasi Senin (4/11/2019).

Menurut Egidius, Demokrat Malaka membuka pendaftaran sejak tanggal 14-19 Okotber 2019. Sampai dengan penutupan pendaftaran, hanya satu orang bakal calon bupati yang mendaftar yaitu, Stefanus Bria Seran. Kemudian, dua orang bakal calon wakil bupati yang mendaftar yakni, Wendelinus Taolin dan Paulus Un.

Hal ini bukan berarti Demokrat sudah resmi mendukung Stefanus Bria Seran tetapi tetap mengikuti prosedur dan mekanisme partai dan keputusan penetapan calon adalah kewenangan DPP.

"Calon bupati hanya SBS (Stefanus Bria Seran-Red) yang daftar. Terus calon wakilnya Wande Taolin dan Paulus Un. Dari calon mendaftar mendaftar, berarti publik sudah bisa menerka. Sebagai pengurus kami tidak boleh mendahulu proses di tingkatan atas", pinta Egidius Atok.

Aktivis PMKRI Cabang Kupang ini mengatakan, kader partai Demokrat di Malaka tidak ada yang mendaftar baik sebagai bakal calon bupati maupun bakal calon bupati untuk bertarung dalam pilkada Malaka 2020.

Penerimaan Pajak Kendaraan Selama Program Tax Amnesti di TTU Capai Rp. 2 Miliar Lebih

TRIBUN WIKI : Intip Yuk Fitur Keren Samsung A50s

Untuk diketahui, pada pilkada 2015 lalu, Partai Demokrat mendukung pasangan Stefanus Bria Seran-Daniel Asa atau yang dikenal dengan sandi politiknya SBS-DA. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,
Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved