Liga 1 2019

Tiket Pertandingan Persija Jakarta Vs Tira Persikabo Baru 10 Ribu Lembar yang Laku Terjual

Pelatih dan pemain Persija Jakarta, Edson Tavares dan Rachmad Hidayat saat menghadiri jumpa pers di Stadion Patriot, Bekasi, Sab

Tiket Pertandingan Persija Jakarta Vs Tira Persikabo Baru 10 Ribu Lembar yang Laku Terjual
warta Kota/Yudistira Wanne
Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan mengingatkan para pemainnya untuk mewaspadai dua sektor serangan mematikan Persija Jakarta. 

POS KUPANG.COM-- Pelatih dan pemain Persija Jakarta, Edson Tavares dan Rachmad Hidayat saat menghadiri jumpa pers di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/11/2019). 


Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

Pantia pelaksana (panpel) Persija Jakarta mencetak sebanyak 20 ribu tiket pertandingan menghadapi Tira Persikabo.

Jumlah tersebut disesuaikan dengan kapasitas dan juga kondisi Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Ketua panpel Persija Jakarta, Haen Rahmawan mengatakan sampai sejauh ini tiket pertandingan melawan Tira Persikabo masih banyak yang belum terjual.

Update terbaru tiket pertandingan yang sudah terjual sebanyak 10 ribu tiket dengan rincian 600 tiket dibeli melalui online.

"Tiket yang akan kita lepas itu 20 ribuan kepada suporter. Update terbaru sampai hari ini sudah di atas 10 ribu yang sudah laku terjual. Melalui online sudah 600 tiket," kata Haen kepada TribunJakarta, Sabtu (2/11/2019).

Susunan Nama Pemain Persija Jakarta vs Tira Persikabo, Tim Pesakitan, Pembalasan Tuan Rumah,Info

Selain pendukung tuan rumah, panpel Persija Jakarta tetap memberikan jatah sebanyak 600 tiket kepada suporter tim tamu Tira Persikabo.

"Walau sampai sekarang kita belum ada konfirmasi dari suporter Tira yang akan datang. Kita pasti persiapkan di depan VIV utama. Kita akan alokasikan 500 tiket buat suporter Tira," paparnya.

Pria berpangkat Letnan Kolonel (Pom) TNI AU itu mengimbau kepada para suporter yang datang memberikan dukungan langsung bisa menjaga ketertiban di dalam dan luar stadion.

Para penonton diimbau tidak membawa flare dan barang-barang yang membahayakan ke Stadion Patriot.

"Intinya saya berpesan tetap jaga ketertiban, jangan sampai ada flare dan keributan lagi dari suporter di dalam stadion," tutur Haen Rahmawan.

Pertandingan sarat gengsi Persija Jakarta menghadapi skuat Laskar Padjajaran berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Minggu (3/11/2019) pukul 15.30 WIB.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Tiket Pertandingan Persija Jakarta Vs Tira Persikabo Baru 10 Ribu Lembar yang Laku Terjual, https://wartakota.tribunnews.com/2019/11/02/tiket-pertandingan-persija-jakarta-vs-tira-persikabo-baru-10-ribu-lembar-yang-laku-terjual.

Persib Bandung VS Persija Jakarta di Stadion Gianyar Bali
Persib Bandung VS Persija Jakarta di Stadion Gianyar Bali (Tribun Bali)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved