Fabio Quartararo Jadi Alasan Marc Marquez Alami Kecelakaan di Kualifikasi MotoGP Malaysia? Info

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengalami kecelakaan high side saat melaju di antara Quartararo dan Danilo Petrucci di tikungan 2 pada kualifikas

Fabio Quartararo Jadi Alasan Marc Marquez Alami Kecelakaan di Kualifikasi MotoGP Malaysia? Info
Youtube/capture
Marc Marquez berhasil mengambil alih posisi terdepan di balapan MotoGP Thailand 2019, Minggu (6/10/2019). 

POS KUPANG.COM--- Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengalami kecelakaan high side saat melaju di antara Quartararo dan Danilo Petrucci di tikungan 2 pada kualifikasi MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Sabtu (2/11/2019).

Marc Marquez mengatakan bahwa kecelakaan besar di kualifikasi Grand Prix MotoGP Malaysia adalah hasil dari usahanya untuk "meniru" Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) di tikungan 2.

Fabio Quartararo mencatat rekor putaran baru pada latihan kedua MotoGP Malaysia, Jumat (1/11/2019) dan sudah ditargetkan oleh Marquez pada tahap awal kualifikasi kedua (Q2) untuk digunakan sebagai referensi.

Crash di Sepang, Pebalap Indonesia Afridza Munandar Meninggal, Ianone hingga Quartararo Beri Ucapan

Quartararo mencoba melesat dari pitlane pada Q2, tetapi Marquez mampu mengikutinya dan kedua berbaris saat mereka melakukan outlap.

Quartararo akhirnya memutuskan untuk memacu motornya dan Marquez mencoba untuk mengikutinya bersamanya.

Tetapi, dia mengalami kecelakaan hebat dan tidak mengalami cedera berat.

Dia hanya mengalami luka dan memar.

"Saya baik-baik saja. Tentu saja, saya merasakan sakit di seluruh tubuh dan itu adalah kecelakaan besar," kata Marquez seperti dilansir BolaSport.com dari Motorsport.

"Kami melakukan set-up motor agar memiliki ritme yang baik. Tetapi, kami berjuang untuk mencatat putaran terbaik, terutama pada perubahan arah dan motor sedikit lebih tidak stabil," ujar Marquez.

"Saya mungkin hanya mengubah (arah) sedikit dan terlalu agresif. Jujur ​​saja saya lebih kecewa memulai balapan dari urutan ke-11 daripada mengalami kecelakaan."

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved