Breaking News:

News

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ Minta Restu Uskup Atambua, Ini yang Dibahas

Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ, Letkol (Inf) Ikhsanudin, S.Sos, M.M bersama jajarannya bersilaturahmi dengan Uskup Atambua

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Benny Dasman
POS-KUPANG.COM/Teni Jenahas
Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ Letkol (Inf) Ikhsanudin, S.Sos.,M.M bersama jajaran dan Pimpinan Perusahan Pos Kupang, Erniwaty Madjaga foto bersama dengan Uskup Atambua, Mgr Dominikus Saku, Pr, di Istina Keuskupan Atambua, Selasa (29/10/2019). 

 Laporan Wartawan Pos Kupang, Com, Teni Jenahas

POS KUPANG, COM, ATAMBUA - Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ, Letkol (Inf) Ikhsanudin, S.Sos, M.M bersama jajarannya bersilaturahmi dengan Uskup Atambua, Mgr Dominikus Saku, di Istana Keuskupan Atambua, Selasa (29/10/2019).

Kunjungan silaturahmi ini juga dihadiri Pimpinan Perusahan Pos Kupang, Erniwaty Madjaga.

Kedatangan Dansatgas bersama jajarannya dan Pimpinan Pos Kupang disambut hangat oleh Uskup Atambua. Dansatgas dan Wadansatgas serta beberapa perwira dikalungi selendang saat tiba di istana keuskupan.

Di awal perjumpaan dengan Uskup, Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ, Letkol (Inf) Ikhsanudin, S.Sos, M.M menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Uskup Atambua menerima kunjungan Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ dan pimpinan Pos Kupang.

Momen itu menjadi suatu kehormatan bagi Satgas Pamtas karena sudah bisa bertemu dengan Uskup Atambua, sebagai tokoh agama yang membawahi tiga kabupaten.

Ikhsanudin menjelaskan, bersilaturahmi dengan tokoh agama merupakan tugas dari Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ di bidang Binter Satnonkowil disamping tugas pokok menjaga keutahan NKRI.

Kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antara satgas pamtas dan tokoh agama sehingga terjadi komunikasi dua arah. Dari kunjungan itu, satgas bisa menerima saran dan masukan dari tokoh agama untuk mendukung tugas pokok Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ di Sektor Timur.

Dansatgas Ikhsanudin meminta doa dan restu dari Uskup Atambua dalam melaksanakan tugas menjaga Tapal Batas Negara yang ada di sepanjang sektor timur RI-RDTL.

Uskup Atambua, Mgr. Dominikus Saku, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ dan Pimpinan Pos Kupang.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ beserta staf dan Pimpinan Perusahaan Pos Kupang karena di tengah-tengah kesibukan aktivitas, Satgas Pamtas dan Pos Kupang masih sempat meluangkan waktu untuk berkunjung ke Rumah Keuskupan Atambua ini," ujar Uskup Domi. *

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved